Cari Pasangan? 4 Zodiak Ini Sangat Bertanggung Jawab

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Pasti kamu enggak asing lagi dengan kata-kata itu, bukan? Ya, kata-kata itu sering banget dijadikan meme di sosial media sebagai penggambaran seseorang yang mendekati kita namun tiba-tiba dia meninggalkan kita begitu saja tanpa kepastian.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Saat melakukan pendekatan, mereka hanya memberikan harapan tanpa ada pertanggungjawaban. Eits tenang, tapi ini enggak bakal terjadi kalau kamu pacaran dengan pemilik empat zodiak ini, karena mereka dikenal paling bertanggungjawab. Berikut keempat zodiak yang dimaksud seperti dilansir dari Elite Daily.

Pisces
Orang yang lahir di bawah tanda ini dikenal sebagai orang yang berbelas kasih dan perhatian. Dalam menjalin hubungan percintaan, mereka enggak akan tega menggantung seseorang. Bahkan, jika Pisces merasa tidak klik dengan kamu, mereka tidak akan menghilang sesuka hati. Sebagai individu yang dikenal sensitif, mereka tahu betul bagaimana rasanya digantung, dan mereka tidak akan pernah ingin menyakiti atau membuat dirinya merasa bersalah.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Baca Juga: Mundur dari Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Abaikan Permintaan Ratu

Taurus
Bagi mereka, ghosting atau menghilang tiba-tiba adalah perilaku tidak baik. Mereka lebih suka menghadapinya secara langsung. Pun, saat hubungannya tidak berhasil, mereka tidak takut untuk mengakuinya. Dikenal sebagai orang yang bisa diandalkan, Taurus tidak suka mengecewakan dan menyakiti perasaan orang lain.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Cancer
Tidak berbeda jauh dengan Pisces, Cancer dikenal berhati emas. Mereka menghargai sebuah hubungan. Selain itu, para pemilik zodiak ini juga dikenal sangat tanggap dan penuh empati, sehingga apapun yang membuat orang lain sakit akan menyakitkan juga untuk mereka. Sebesar apapun masalah yang dihadapi, Cancer lebih suka menyelesaikannya secara tatap muka dan dengan kepekaan tinggi.

Capricorn
Capricorn menghormati komitmen mereka, apapun yang terjadi. Mereka bertanggung jawab dan bagi mereka, berpacaran punya aturan yang harus ditegakkan. Meski mereka tidak berminat untuk berkencan, mereka tidak akan meninggalkan seseorang tanpa penjelasan. Orang-orang berzodiak ini memiliki pemikiran bahwa menghindar adalah cara yang salah.

Ilustrasi pasangan/asmara

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Salah satunya ramalan zodiak Aries.Kumpul-kumpul keluarga kecil akan terbukti paling menyenangkan. Jalan-jalan bersama teman tidak hanya seru, melainkan juga menyegarkan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024