6 Alasan Pisces Adalah Zodiak yang Paling Sulit Dipahami

Ilustrasi wanita menangis.
Sumber :
  • Pexels/Juan Pablo Arenas

VIVA – Terkadang, kita sulit memahami jalan pikiran orang lain. Meski sudah mengenalnya cukup lama, kita tetap tidak bisa menebak apa yang ada di otaknya. Dan sifat inilah yang dimiliki oleh Pisces. Pemilik zodiak ini memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembunyikan perasaan mereka.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Pisces memang dikenal lembut, penuh kasih dan perhatian. Beberapa orang bahkan mengatakan, hati mereka terbuat dari emas. Tetapi mereka juga berurusan dengan perasaan dan pikiran yang saling bertentangan. Pisces suka melarikan diri dari kenyataan dan menyembunyikan perasaan itu sendiri.

Dengan sifatnya yang seperti itu, membuat orang lain kerap salah paham dan tidak mengerti apa yang diinginkan Pisces.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Lalu, kira-kira, alasan apa yang membuat Pisces sulit untuk dimengerti? Dilansir dari Power of Positivity, Kamis, 16 Januari 2020, berikut beberapa alasannya supaya Kamu lebih memahami Pisces.

Sulit mengekspresikan perasaan

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Pisces sulit mengekspresikan perasaan dan kebutuhan mereka. Orang-orang ini terlalu banyak menghabiskan waktu di dunia mereka sendiri, sehingga beberapa orang sulit mendekati mereka. Pisces sebenarnya mencoba untuk membuka diri, namun mereka membutuhkan waktu untuk melakukan itu.

Cobalah untuk memperlakukan Pisces dengan cinta, pengertian dan rasa hormat, agar mereka merasa menemukan tempat untuk berlindung. Namun, saat berbicara mengenai imajinasi dan kreativitas, kalian tidak akan menemukan kesulitan karena Pisces sangat terbuka dengan itu.

Melarikan diri dari kenyataan

Pisces meyakini kalau dunia ini telah diatur dan itu terasa melelahkan. Semuanya bergerak sangat cepat dan Pisces tidak mampu melacaknya. Itu sebabnya mereka suka melarikan diri dari kenyataan dan hanya menikmati apa yang mereka pikirkan saja.

Takut terluka

Pisces baik, dan mereka tahu bahwa banyak orang yang akan memanfaatkan kebaikan mereka. Mereka ingin dekat dengan orang lain, tetapi mereka sudah sering terluka. Dan Pisces tidak mau itu terjadi lagi pada mereka.

Mudah jatuh cinta dan terluka

Pisces mudah jatuh cinta dan sayangnya mereka mudah terluka. Pisces mudah memercayai orang lain, bahkan meski orang tersebut sudah menyakiti dia. Pisces memang memaafkan tapi mereka tidak pernah lupa. Mereka selalu memiliki harapan tinggi, dan akhirnya kecewa karena standar mereka.

Butuh waktu sendiri

Dunia ini menguras Pisces sepenuhnya, dan mereka membutuhkan banyak waktu untuk me-recharge diri. Mereka suka berhubungan dengan orang lain. namun mereka tetap membutuhkan waktu untuk sendiri.

Independen

Pisces menyukai bisa dekat dengan orang lain, tetapi mereka akan lebih baik jika dibiarkan sendiri. Mereka sering dikecewakan oleh harapan, dan perlu waktu untuk menyendiri dan fokus pada semua hal yang membuat mereka bahagia.

Mereka tidak suka menjauh dari orang, tetapi mereka tidak selalu punya waktu buat Kamu. Pisces tidak akan pernah bergantung pada orang lain, dan mereka sangat suka mengandalkan dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya