Pilu, Ayah Rela Jual Ginjal Demi Beli Tenda untuk Tempat Tinggal Anak

Jamal Baraoud
Sumber :
  • World of Buzz

VIVA – 

Miris, Pengungsi Suriah Jual Ginjal dan Liver Demi Bertahan Hidup

Setiap ayah di dunia ini pasti akan berusaha untuk membahagiakan keluarganya. Dia juga akan melakukan tindakan apa pun untuk memastikan keluarganya aman dan sehat.

Seperti yang dilakukan seorang ayah dari Suriah yang rela melakukan cara ekstrem demi memberikan tempat berlindung untuk kedelapan buah hatinya.

4 Bulan, Lebih dari 1000 Orang Tewas di Suriah, 300 Anak-anak

Jamal Baraoud memiliki delapan anak yang masing-masing punya masalah medis berbeda seperti masalah ginjal, masalah pertumbuhan, epilepsi, dan lainnya. Setelah bekerja sebagai penjahit sebelum perang, Jamal ditangkap karena kegiatan revolusionernya dan disiksa di cabang keamanan sampai lehernya patah sehingga membuatnya menganggur.  

Karena situasinya, dia tidak dapat memenuhi kebutuhan keluarganya. Pria itu kemudian mengambil foto dengan papan tulisan yang mengatakan bahwa ia bersedia menjual ginjalnya untuk membeli tempat berlindung bagi keluarganya.

Kesedihan Lindsay Lohan Dituduh Berusaha Culik Anak Pengungsi

“Saya telah mengungsi 27 hari yang lalu. Saya akan menjual ginjal saya untuk membeli tenda agar melindungi saya dan keluarga saya, karena saya hanya memiliki Tuhan di sisi saya," kata dia seperti dikutip dari laman World of Buzz.

Zamanalwsl melaporkan bahwa banyak orang telah menawarkan dukungan kepada Baroud. Tetapi, Baroud bersikeras bahwa dia hanya ingin bantuan medis untuk anak-anaknya atau membantu mereka meninggalkan Suriah dari perang, sebuah penderitaan dan ketakutan yang terus-menerus. 

Dia menambahkan bahwa anak-anaknya belum bersekolah selama lebih dari dua tahun. Bukan hanya itu saja, dia bahkan mempertimbangkan untuk bunuh diri dengan anak-anaknya sehingga mereka bisa beristirahat karena dia tidak tahan melihat anaknya kedinginan dan kelaparan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya