Kepo Maksimal, Bakat Stalking 4 Zodiak Ini Udah Kayak CIA

Ilustrasi wanita/busana polkadot.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Beberapa orang memiliki sifat penasaran luar biasa dan selalu ingin tahu tentang kehidupan orang-orang di sekitarnya. Orang-orang ini selalu menjadi penguntit di sosial media. Entah mengawasi mantan atau siapapun yang mereka inginkan. 

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Bakat stalking-nya yang luar biasa membuat mereka pantas dijuluki sebagai penyelidik IG profesional. Jika kamu merasa seperti ini, mungkin kamu termasuk salah satu dari zodiak berikut ini. Dilansir Elite Daily, berikut empat zodiak yang berbakat jadi detektif digital. 

Gemini

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Gemini sangat penasaran dan mereka selalu ingin tahu hal apapun tentang orang-orang di sekitar mereka. Orang-orang energik ini selalu mencari cara baru untuk menjaga diri mereka tetap terstimulasi. Dan bagi mereka, aktivitas stalking bisa jadi permainan yang menyenangkan. 

Jangan lupa, Gemini juga penggosip besar. Jadi, tidak ada yang lebih menyenangkan buat mereka selain mendapatkan informasi, terutama mengenai seseorang yang mereka sukai. Kamu pikir bisa menyembunyikan sesuatu dari Gemini? Jangan harap. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Virgo

Virgo sangat teliti. Para pemilik zodiak Virgo dikenal memiliki karakter yang cerdik, tajam dan cepat. Sebagai perfeksionis yang sangat teliti, Virgo menganggap semua hal yang mereka lalukan harus serius. 

Jika tugas mereka adalah mencari tahu tentang seseorang, percayalah Virgo akan melakukannya dengan baik. Hal terbaiknya lagi adalah, Virgo senang membantu orang. Jadi, jika kamu membutuhkan intel IG, Virgo pantas mendapatkan pekerjaan ini. 

Scorpio

Beberapa orang mungkin menyebut Scorpio menyeramkan. Tapi, mereka lebih pantas disebut sigap. Scorpio akan merasa bangga jika bisa mengetahui segala sesuatu tentang orang lain dan tidak mengungkapkan apapun tentang dirinya. Jadi, orang-orang ini selalu merayap melalui media sosial. 

Jika Scorpio penasaran dengan seseorang, orang-orang ini akan menyelami sangat dalam Instagram orang tersebut. Bahkan, mereka bisa mengetahui apa yang dialami orang tersebut lima tahun yang lalu. 

Capricorn

Jika Capricorn tertarik pada seseorang, mereka akan melakukan penelitian dan investigasi menyeluruh. Semakin banyak informasi yang didapat Capricorn, semakin kuat rasa penasaran mereka, sehingga mereka tidak akan puas jika hanya mengetahui informasi dasarnya saja. 

Selain itu, orang-orang ini juga sangat menyukai teka teki. Bagi mereka, mencari tahu sejarah percintaan orang yang disukai sama dengan perburuan. Dan mereka menyukai apapun yang memungkinkan mereka menggunakan pikiran metodisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya