4 Bocah Asyik Main di Atap Gedung 32 Lantai Bikin yang Lihat Jantungan

Anak-anak bermain di atap gedung 32 lantai.
Sumber :
  • World of Buzz.

VIVA – Anak-anak merupakan makhluk kecil yang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Itulah sebabnya, sangat penting untuk selalu mengawasi anak-anak di manapun berada. 

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Empat anak di Guizhou, China, terlihat santai bermain di atap gedung. Mungkin tidak akan jadi masalah jika atap datar dan memiliki pagar tinggi. Tetapi ngerinya, atap tersebut miring bahkan tidak memiliki pagar.

Dilansir World of Buzz, video yang diunggah oleh media sosial China, menunjukkan anak-anak berusia sekitar 10 tahun, tampak menaiki atap melalui pintu keluar darurat gedung. 

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Dua anak terlihat berusaha meluncur ke tepi atap, sementara dua lainnya berpegangan pada penangkal petir bangunan untuk menyeimbangkan diri. Menurut laporan, mereka berada di sana selama 20 menit tanpa pengawasan.

Bangunan tersebut diketahui memiliki 32 lantai. Pegawai setempat tidak memberikan informasi detail mengenai tinggi bangunan itu, namun mereka memperkirakan tingginya mencapai 100 meter atau 328 kaki. 

UNICEF Desak Aksi Global untuk Melindungi Anak-Anak dari Senjata Peledak Mematikan

Untungnya, anak-anak tersebut tidak terluka. Karena sedikit saja salah bergerak, bisa membuat mereka jatuh. Setelah kejadian mengerikan itu, orangtua dari anak-anak tersebut mendapat teguran dari pihak berwenang.

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024