Jangan Dekat-dekat, 4 Zodiak Ini Suka Bikin Onar dan Temperamental

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Buat pecinta ramalan zodiak, perlu tahu informasi ini. Setiap orang memiliki amarah. Terkadang, ada hari-hari di mana kita merasa lebih mudah marah dari biasanya. Dan kita pernah merasakan, hal sepele bisa memicu amarah kita. Tetapi, itu tidak berlangsung lama atau setiap hari.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Nah empat zodiak berikut ini dikenal sebagai zodiak paling pemarah. hal-hal kecil bisa membuat mereka marah. Orang-orang ini dikenal temperamental dan memiliki amarah terburuk. Meski kamu hanya melakukan kesalahan kecil, hal itu bisa saja membuat mereka marah.

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Your Tango, berikut empat zodiak yang dikenal paling pemarah di antara yang lain.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Aries
Aries dikenal impulsif dan agresif. Mereka kompetitif tapi mudah frustasi. Ketika mereka dihadapkan pada konflik dan gangguan, Aries akan merespons dengan amarah. Orang-orang ini tidak memiliki banyak kesabaran.

Sebagai contoh, Aries kemungkinan besar akan mengutuk ketika dihadapkan dengan lalu lintas atau transportasi umum yang padat selama perjalanan mereka ke tempat kerja.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Baca Juga: Jakarta Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Cancer
Cancer mudah emosi dan sensitif. Tidak perlu banyak tindakan untuk mengacaukan Cancer. Orang-orang ini juga pesimis dan selalu curiga. Mereka cenderung mengamuk saat bertengkar dengan pasangan atau teman mereka.

Contoh sederhana, jika Cancer tidak diundang ke pesta teman, ia kemungkinan akan mengirim pesan kemarahan kepada temannya di hari berikutnya. Atau, bahkan mengecamnya di media sosial. 

Leo
Leo sulit menjaga dirinya agar tetap tenang. Orang-orang ini dikenal keras. Bahkan yang terburuk, hal-hal terkecil bisa membuatnya sangat kesal. 

Baca Juga: 7 Provinsi Tinggi Kasus COVID-19 Ini Harus Waspada Serangan DBD

Sebagai contoh, jika salah satu teman ada yang meminjam baju lalu mengembalikannya dengan noda kecil, Leo mungkin akan memulai pertengkaran hebat. Bahkan ketika di depan umum, Leo dikenal suka membuat kehebohan besar atas hal-hal kecil. 

Scorpio 
Scorpio tegas dan ganas. Ketika ada sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan mereka, Scorpio bisa sangat marah. Beberapa orang berzodiak Scorpio bahkan dikenal keras. Ketika marah, mereka cenderung berteriak dan memecahkan banyak hal. Berhati-hatilah jika kamu sedang dekat dengan zodiak pemarah ini. 

https://www.yourtango.com/2016298070/4-zodiac-signs-worst-temper

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya