Hari Es Krim Sedunia, 3 Aktivitas Seru untuk Merayakannya

Ilustrasi es krim.
Sumber :
  • Pixabay/picjumbo_com

VIVA – Tahukah kalian kalau di minggu ketiga bulan Juli dijadikan sebagai Hari Es Krim Sedunia. Ternyata, ada banyak hal seru yang bisa lakukan untuk merayakan hari ini.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Awalnya dicanangkan oleh Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan pada tahun 1984, di mana bulan Juli diresmikan sebagai Bulan Es Krim Nasional, yang kemudian berkembang menjadi Hari Es Krim Sedunia.

Menurut data dari Datassential, es krim merupakan hidangan dessert paling favorit. Es krim menempati urutan pertama dari beragam jenis dessert.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Bagi kalian yang menggemari makanan satu ini, yuk rayakan keseruan Hari Es Krim Sedunia dengan mengikuti tantangan #SemuaJadiHappy yang diadakan Wall's. Kamu bisa berbagi es krim kepada orang tersayang lewat project #WallsUntukSemua di Instagram.

Caranya, kamu bisa repost template yang disediakan @WallsIDN di Instagram Story dan tag tiga orang yang ingin kamu bagikan es krim gratis. Jangan lupa untuk tag @WallsIDN dan gunakan hashtag #SemuaJadiHappy. Bagi yang terpilih, Wall’s akan mengirimkan voucher es krim Populaire gratis buat kamu dan orang-orang yang sudah kamu tag.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Ada juga nih keseruan lain di Hari Es Krim Sedunia, yakni filter baru di Instagram yang dipersembahkan oleh es krim Joyday. Kamu bikin InstaStory dengan filter #catchyourJoyday dengan @JoydayIceCream dan mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, ikuti juga TikTok Challenge #GiniRasanyaJoyDay bersama Atta Halilintar, Ria Ricis, Gisel, Marsha Aruan, dan Boy William. Coba ikuti berbagai gerakan dengan memilih di antara Joyday Sweet, Crunchy dan Cool. Setelah post challenge ini di akun TikTok kamu, coba tantang teman-teman kamu juga untuk ikutan.

"Saat menghabiskan banyak waktu di rumah dan belum bisa bebas keluar untuk bertemu teman, kami mengerti jika ada yang merasa jenuh atau bosan. Ini salah satu alasan kami mau mengajak para JoyPeeps untuk tetap #Joydeh meskipun di rumah dengan mengikuti berbagai kegiatan seru di perayaan Hari Es Krim Sedunia," ujar Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya