Sabar Ya! Kebahagian 3 Zodiak Ini Terenggut Sepanjang Musim Leo 2020

Ilustrasi wanita menangis.
Sumber :
  • Pexels/Kat Jayne

VIVA – Setelah serangkaian gerhana, akhirnya matahari akan memasuki musim Leo pada 22 Juli - 20 Agustus 2020, mendatang. Leo adalah penggambaran karakter yang berapi-api, penuh karismatik dan ceria. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Tapi sayangnya, keceriaan tidak akan didapat tiga zodiak berikut sepanjang musim Leo 2020. Ya, sepanjang musim ini, diprediksi akan menjadi bulan terburuk buat tiga zodiak. Siapa saja? Dilansir Elite Daily, berikut tiga zodiak yang kurang beruntung selama satu bulan ke depan.

Taurus

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Bertahanlah, Taurus. Bagian yang sulit untuk menjalani musim Leo ini adalah, kamu akan mengalami ketegangan dan tekanan, yang dapat memicu kecemasan, kegelisahan dan tiba-tiba hentakan kemarahan.

Meskipun lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, kamu punya kesempatan untuk mengubah energi ini. Jadi, daripada tunduk pada kecemasan yang kamu rasakan, gunakan ini sebagai inspirasi untuk mengatur ulang ruang hidup kamu.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Virgo

Kamu akan merasa lebih tertutup dari biasanya sepanjang musim ini, Virgo. Adanya peluang dan filosofi pribadi, berpotensi memicu ketegangan terutama jika kamu terlalu mengorbankan diri untuk tujuan yang tidak lagi selaras dengan kamu.

Musim gerhana memang sudah berakhir, tapi efek gerhana bulan pada 5 Juli kemarin, bisa bertahan hingga 6 bulan atau lebih. Dan kamu mungkin memiliki beberapa hal lagi yang perlu kamu kerjakan.

Capricorn

Ini perjalanan yang cukup panjang untukmu, Capricorn. Musim ini tidak mudah buat kamu bertahan, tetapi kamu berdiri teguh dan lebih kuat dari sebelumnya. Jadi, tetap waspada dengan perjalanan ego yang tidak biasa dan perasaan cemburu yang akan kamu hadapi sepanjang musim Leo 2020 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya