Cari 10 Perbedaan di Gambar, Jika Berhasil Kamu Berbakat Jadi Detektif

Temukan 10 perbedaan dalam gambar.
Sumber :
  • Twitter CIA

VIVA – Central Intelligence Agency atau CIA memberikan tantangan kepada orang-orang yang memiliki ketajaman mata dan memperhatikan detail. Jika bisa melewati tantangan ini, maka orang tersebut bisa lolos menjadi seorang investigator.

Trik Bikin Wanita Dapatkan Titik Nikmat, Gaya Hidup Sehat Lionel Messi

Hanya orang-orang yang memiliki pikiran sangat tajam yang berhasil lolos proses seleksi CIA di Amerika Serikat, yang tugasnya mengumpulkan dan menganalisis informasi keamanan dari seluruh dunia.

Akun Twitter resmi badan investigasi itu pun membagikan dua buah foto dari lokasi yang sama. Lantas menantang warganet untuk mencari 10 perbedaan kecil dari dua gambar tersebut. Tapi, beberapa orang justru menganggapnya pertanyaan yang menjebak.

Benarkah Rusia Tahan Sanksi Ekonomi Usai Invasi Ukraina, Ini Faktanya

Baca juga: Tes Ketajaman Mata, Angka Berapa yang Kamu Lihat di Gambar?

"Uji keterampilan observasi kalian. Bisakah kalian menemukan 10 perbedaan dalam foto di bawah? Periksa kembali besok untuk melihat jika kalian menemukan semuanya," demikian bunyi cuitan yang menyertai foto itu dikutip laman Mirror.

Tes Kejelian! Bisakah Kamu Temukan Fotografer di Lukisan Ini?

Banyak orang mencoba dan gagal menemukan 10 perbedaan. Sebagian besar sudah kesulitan sebelum menemukan 10.

Beberapa perubahan yang terlihat adalah seorang pria yang menggunakan tas punggung, orang yang hilang, pagar pengaman yang dihilangkan dan mobil yang berubah warnanya.

Namun, perubahan sangat kecil yang sulit dicari meliputi lampu yang menyala menjadi tidak menyala, dan detail emas kecil yang muncul di gedung di latar.

Tapi, bahkan ketika CIA mengungkap jawabannya, beberapa menemukan dua menit ekstra detail yang berubah. Seseorang kemudian berkomentar, "Lebih dari 10!"

Pengguna bermata tajam juga menemukan segaris cat hilang dari pintu masuk sebuah terowongan di bagian kiri, dan sebuah lencana ditambahkan ke mobil yang diparkir di latar depan gambar.

"Berapa banyak yang kalian temukan? Jika kalian menemukan lebih dari 10 perbedaan, kalian mempraktikkan keahlian berdagang yang baik. Selalu lihat peluang untuk belajar lebih," tulis akun itu.

Ini membuktikan bahwa tes ini terlalu mudah bagi beberapa orang yang menyelesaikan tantangannya kurang dari semenit. Bagaimana dengan kamu?

Jawaban 10 perbedaan dalam gambar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya