Cuma Diam, Video TikTok Pria Vietnam Ditonton 20,8 Juta Kali

TikTok hanya diam jadi sorotan
Sumber :
  • TikTok Anh Tran Tan

VIVA – TikTok menjadi salah satu aplikasi  yang banyak digunakan masyarakat di berbagai penjuru dunia. Di aplikasi ini, siapapun bisa menciptakankonten kreatif, mulai dari menari, menyanyi hingga mengisahkan sebuah cerita.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Sejumlah pengguna kemudian mencoba menciptakan konten kreatif yang menarik untuk dilihat orang sekaligus. Namun, terkadang tidak perlu banyak waktu juga ide untuk  menghibur dan menarik perhatian orang terhadap sesuatu.  

Hal ini nampaknya juga dilakukan oleh salah satu pengguna TikTok dari Vietnam ini. Anh Tran Tan, penggunan aplikasi ini dari Vietnam telah mengumpulkan banyak viewers yang rata-rata satu juta tampilan per video. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Baca Juga: Unik, Trik Ustaz Syam Pilih Lagu Justin Bieber Saat Kajian di TikTok

Uniknya video TikTok yang diunggahnya adalah video dirinya menatap kamera sambil berbaring di dalam tempat tidur gantung dengan lagu-lagu Vietnam diputar kembali.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Dia bahkan pernah mendapatkan views sebanyak 20,8 juta hanya karena mengunggah video sedang menatap kamera. Kejadian seperti ini bukanlah pertama kali terjadi. 

Sebelumnya seorang netizen sempat mengunggau video di YouTube. Video itu berisikan seseorang yang tidak melakukan apa-apa selama lebih dari dua jam. Hingga saat ini video itu telah mengumpulkan 3,9 juta views.

Video-video tersebut dinilai warganet memiliki kehebatan. Meski tidak melakukan apapun, bisa menginspirasi seseorang untuk beristirahat dan benar-benar memikirkan kembali apa yang paling penting, yaitu konten yang benar dan asli.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya