Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Final Local Festival Hypefast 12.12 ramaikan parade promo Desember 2020
Sumber :
  • Hypefast

VIVA – Gelegar serta geliat Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) kembali bergema di penghujung tahun ini dengan mengusung tema 12.12 Final Local Festival.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Deretan promo diskon pun seolah terhampar dan kian memanjakan momen berbelanja online warga +62.

12.12 Final Local Festival akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 10-12 Desember 2020 dengan menawarkan berbagai rangkaian deals dan promo. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Harga produk mulai dari Rp 12.000, diskon sampai dengan 90%, flash sale, gratis ongkir, serta promo cashback yang bisa didapatkan di berbagai kanal brand-brand tersebut seperti website, media sosial
maupun e-commerce.

Ya, kampanye tersebut merupakan salah satu program festival pesta diskon yang menjadi puncak rangkaian promosi sepanjang 2020.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

12.12 Final Local Festival merupakan wujud dari ide serta inisiatif yang tengah dikembangkan sebuah startup yang fokus dalam pengembangan brand lokal di Indonesia berlabel Hypefast.

12.12 Final Local Festival digelar menyusul kesuksesan dalam kampanye promo 9.9, 10.10, dan 11.11 sebelumnya.

Saat itu, sejumlah brand tersebut berhasil mencatatkan peningkatan transaksi hingga 31 kali dan peningkatan pendapatan hingga 29 kali dibandingkan hari biasa.

Momentum ini pun menunjukkan antusiasme dan kepercayaan masyarakat
Indonesia terhadap kualitas produk lokal di Tanah Air.

Adapun deretan brand yang berpartisipasi di antaranya adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik dan lainnya.

Para brand lokal juga menawarkan hadiah gratis iPhone 12 untuk pembeli yang beruntung selama periode 10-12 Desember.

“Hypefast terus berkomitmen dan berusaha untuk memberikan dukungan bagi para brand lokal secara nyata agar bisa mengembangkan dan memperluas jangkauan pasarnya," ungkap Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri.

"Selama 10 bulan terakhir, kami telah memberikan total investasi IDR 37 Miliar terhadap berbagai brand lokal untuk mendorong pertumbuhan bisnis, akses ke pelanggan online, pengembangan produk hingga membantu mereka untuk melakukan ekspansi ke Singapura dan Malaysia.” tambah Achmad Alkatiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya