Ngeri, Reporter Ditodong Perampok Saat Sedang Siaran Langsung

Reporter ditodong senjata saat sedang siaran langsung.
Sumber :
  • Oddity Central

VIVA – Seorang reporter televisi Ekuador dan kameramannya nyaris kehilangan nyawa saat ditodong senjata api oleh seorang perampok saat melakukan siaran langsung.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Pada 12 Februari, Diego Ordinola, seorang jurnalis dari DirecTV Sports Ekuador, sedang melakukan laporan di luar Stadion Isidro Romero Carbo Monumental, rumah dari klub sepakbola Barcelona SC. Seketika, seorang pria memakai amsker dan topi menghampirinya dan menarik sebuah senjata.

Penodong itu terdengar meminta telepon genggam para kru dan setelah merampasnya dia langsung melarikan diri sehingga membuat para kru televisi itu syok.

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

"Kami bahkan tidak bisa bekerja dengan tenang. Ini terjadi pada pukul 1 siang di luar Estadio Monumental," rulis Diego Ordinola di Twitter pada unggahan video insiden itu dikutip laman Oddity Central.

Setelah perampok itu lari membawa ponsel curiannya, kameraman mulai mengikuti dan kemudian merekam pria itu melarikan diri dengan membonceng sebuah sepeda motor. Video itu sudah ditonton hingga ratusan ribu kali di Twitter, dan langsung menyebar di media sosial.

Terkuak Deretan Negara Ini Ternyata Jadi Penyokong Senjata Canggih ke Israel

Ordinola kemudian menulis lagi di Twitter untuk berterima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan pesan dukungan. Dia juga menambahkan, polisi sudah berjanji untuk menangkap pencuri itu dan mengadilinya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

 Pertemuan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024