Gak Cuma Pelit, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Serakah

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Orang yang baik dan murah hati sekali pun, bisa menjadi serakah jika tidak memiliki cukup uang untuk memenuhi keinginannya. Terutama, orang-orang dengan zodiak berikut ini.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Enggak cuma materialistis dan pelit, para pemilik zodiak berikut ini juga dikenal paling serakah dibanding yang lain. Apakah kamu termasuk? Dilansir dari Revive Zone, Kamis, 3 Juni 2021, berikut lima zodiak yang dikenal paling serakah.

1. Capricorn

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Enggak cuma serakah, Capricorn juga dikenal materialistis. Bahkan, orang-orang ini merasa bangga dengan sifat serakah yang dimilikinya. Bagi Capricorn, menjadi serakah bukanlah suatu kerugian tapi membawa keuntungan.

2. Virgo

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Virgo mampu membeli barang-barang mewah dan mahal. Meski begitu, mereka hanya membelinya untuk diri mereka sendiri. Orang-orang ini sangat mudah dimanipulasi, sehingga mengelabui Virgo soal materi bukanlah hal sulit.

Tapi jangan salah, mereka tidak akan segan untuk menagihnya kembali. Terlebih, jika kondisi keuangan mereka sedang genting.

3. Cancer

Cancer hanya hidup untuk dirinya sendiri. Mereka menghabiskan uang hanya untuk hal-hal yang diperlukan dan berharga. Orang-orang ini hanya membeli barang-barang untuk kenyamanannya sendiri. Jadi, jangan harap kamu akan mendapat hadiah mewah dari mereka.

4. Taurus

Taurus suka menghabiskan uang untuk dirinya sendiri. Mereka tidak segan-segan untuk melakukannya. Tapi parahnya, orang-orang ini tidak segan menjadi wanita simpanan atau gigolo hanya demi uang.

5. Pisces

Dengan Pisces semuanya begitu rumit. Mereka bisa menjadi tegas, menangis, dan murah hati, pada waktu yang sama. Mereka akan bertindak sesuai dengan suasana hatinya.

Pisces menyukai hal-hal yang spesifik. Jadi, kamu harus berterus terang jika ada yang kamu inginkan dari mereka. Yakinlah, jika Pisces memiliki uang, mereka akan membelikanmu hadiah yang mahal dan bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya