Gak Ada Tandingan, 4 Zodiak Ini Punya Gairah Seks Super Tinggi

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA – Seberapa sering kamu bercinta dengan pasangan? Setiap jam, setiap hari atau setiap minggu? Pernahkah ada seseorang yang mengatakan bahwa kamu memiliki libido yang tinggi atau pasanganmu tidak bisa mengimbangimu?

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Jika jawabannya ya, kemungkinan besar kamu adalah salah satu dari zodiak yang akan dibahas berikut ini, yang mempunyai dorongan seks tertinggi.

Astrologi memprediksi, pemilik empat zodiak berikut ini mempunyai gairah seks yang super tinggi. Siapa saja? Berikut empat zodiak yang dimaksud, dilansir Elite Daily.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Aries
Aries dikenal bersemangat, gemar berpetualang, antusias dan energinya tidak pernah habis. Apapun yang diinginkan Aries, kemungkinan besar akan didapat karena mereka tidak takut untuk mengejarnya.

Dorongan seks Aries didominasi dengan beberapa tindakan dadakan. Seks dengan zodiak ini juga tidak akan pernah membosankan, karena mereka selalu ingin bersenang-senang dan mencoba hal-hal baru serta menarik.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Taurus
Untuk Taurus yang sensual dan penuh kasih, tidak ada kata terlalu banyak seks. Sentuhan adalah bahasa cinta Taurus. Jadi dengan kata lain, orang-orang ini memiliki dorongan seks yang sangat tinggi dan bisa berlangsung selama berjam-jam. Taurus menyukai ciuman yang panjang dan penuh gairah serta pijatan erotis. 

Leo
Untungnya Leo sangat menawan. Jika tidak, mereka tidak akan pernah bisa memuaskan hasrat seks mereka yang setinggi langit. Para pemilik zodiak ini menarik pasangan dengan sifat genit yang dimiliki dan aura mereka yang sangat hangat dan menarik. 

Leo adalah pecinta yang antusias dan kreatif, yang tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mencoba gerakan baru, terutama yang membuat mereka terlihat luar biasa. Leo bisa menjadi sedikit egois dari waktu ke waktu, tetapi mereka sangat penyayang dan setia. 

Scorpio
Siapa yang tahu kalau Scorpio memiliki gairah seks yang tinggi. Ya, tidak ada zodiak yang lebih kuat secara seksual selain Scorpio. Mereka adalah pasangan yang bersemangat dan menggairahkan. 

Mereka senang melakukan kontak fisik untuk bersenang-senang. Kalimat tepat yang menggambarkan Scorpio adalah mereka tak tertahankan! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya