6 Tipe Pria yang Bisa Ditemui Dalam Hidup Anda, Mana Pilihanmu

Pria
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Sepanjang fase kencan dan hubungan, kami bertemu berbagai jenis pria yang entah bagaimana meninggalkan dampak pada kami.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Entah itu kepribadian mereka yang menawan atau sikap mereka yang menjengkelkan, setiap pria itu unik. Jika pria yang membuat Anda tertarik, selalu menyakiti pada akhirnya, maka Anda perlu meninjau kembali keputusan Anda. 

Oleh karena itu, kami menghadirkan tipe pria paling umum yang akan ditemui dalam hidup dan bagaimana Anda dapat mengidentifikasi mereka, dikutip dari Times of India.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Tidak ada secara emosional

Tipe pria seperti ini tidak akan ada untukmu saat kamu membutuhkannya. Dia akan mencoba membuat alasan untuk ketidakhadirannya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Anda akan melihat bahwa dia akan mencoba membangkitkan masa lalunya karena dia masih belum melupakan hubungan masa lalunya dan mantannya. Dia hanya bersamamu untuk menghabiskan waktu dan itu adalah tanda merah besar.

Narsis

Dia akan mencoba memanipulasi Anda untuk sangat menyukainya sehingga Anda akan mulai mengabaikan semua tanda negatif atau tanda bahaya dalam hubungan. Pria tipe ini akan mencoba mengendalikan segalanya dan itu termasuk keputusan, pilihan, dan bahkan pendapat Anda. Anda harus melawan sifatnya yang kritis dan pemalu.

Keren

Pahami bahwa tidak pernah menjadi tugas Anda untuk 'memperbaiki' seseorang tidak peduli seberapa rusaknya mereka dari dalam. Mereka harus mencari bantuan pasangan mereka untuk membuat diri mereka merasa lebih baik dan divalidasi.

Tipe pria ini akan melekat pada Anda untuk validasi emosional. Anda akan selalu merasa tertekan untuk membuatnya merasa termotivasi dan baik dan bukan diri Anda sendiri.

Dunia berbeda

Dia tampan, percaya diri, dan sangat menarik. Tipe pria ini adalah kehidupan pesta ke mana pun dia pergi dan bersamanya memberi Anda aliran adrenalin dan membantu Anda melakukan hal-hal yang tidak pernah Anda bayangkan sendiri lakukan.

Ini hampir seperti Anda hidup di dunia yang berbeda ketika bersamanya dan ini dapat terbukti bermanfaat bagi Anda atau dapat menghancurkan Anda sepenuhnya.

Takut akan komitmen

Pria ini mungkin mencintaimu dengan sepenuh hatinya tetapi akan menolak berkomitmen kepada Anda karena dia memiliki fobia komitmen yang parah. Bisa jadi sangat frustasi untuk bersama seseorang yang hanya menolak untuk mengambil kesempatan cinta. 

Dia lebih lanjut membenarkan ketakutannya dengan mengatakan, "Saya belum bertemu orang yang tepat", meskipun dia sudah bertemu. Merencanakan masa depan dengan pria ini adalah sia-sia.

Selalu menyalahkan 

Dia selalu menyalahkan orang lain atas kesalahannya. Tipe pria seperti ini tidak peduli dalam hal menempatkan beban kesalahannya pada orang lain, bahkan pada orang yang dia cintai.

Dia mungkin juga mengintimidasi Anda untuk percaya bahwa itu adalah kesalahan Anda. Kritiknya mungkin terlalu berlebihan untuk diterima. Dia akhirnya akan memberi Anda masalah harga diri, jadi berhati-hatilah.

Jika Anda telah bertemu atau menjalin hubungan dengan salah satu dari pria ini, inilah saatnya untuk memikirkan kembali keputusan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya