Hati-hati, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Umbar Janji Palsu

Zodiak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Setiap orang pasti sering membuat janji dengan orang lain. Entah janji untuk terus mencintai pasangan, janji untuk setia dan tidak berselingkuh hingga janji sederhana seperti akan bertemu setiap akhir pekan.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Seringkali sangat mudah untuk membuat janji. Tetapi mungkin banyak dari Anda yang sependapat bahwa menepati janji itu jauh lebih sulit daripada membuatnya.

Ada beberapa orang yang sering mengumbar janji demi mencari aman di lingkungannya. Siapa saja? Beberapa orang dengan zodiak ini dikenal sering membuat janji palsu, seperti dilansir dari laman Revive Zone:

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Aries
Individu Aries sering membuat janji tanpa merenungkan secara logis untuk menepatinya. Mereka akan mengatakan ya untuk hal-hal tanpa benar-benar mereka pikirkan dan biasanya mendapatkan off-kilter sehubungan dengan memenuhi jaminan mereka.

2. Libra
Individu Libra merupakan tipe yang suka mengakomodasi orang. Mereka harus ada di tempat yang dapat diterima semua orang dan sering membuat jaminan bahwa mereka tidak dapat menyimpannya hanya untuk membuat orang lain bahagia selama satu detik itu. Mereka berjuang untuk menyangkal individu dan sering, membuat sumpah atau jaminan yang tidak dapat mereka pegang.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

3. Sagitarius
Sagitarisu adalah tipe orang yang membuat sumpah atau janji dan bertekad untuk menepatinya. Namun, sering kali mereka terlalu menemukan masalah mereka sendiri sehingga mereka mengabaikan jaminan yang mereka buat dan tiba-tiba menghancurkan janjinya.

4. Aquarius
Aquarius sering bersumpah untuk menerima sesuatu sebagai konsekuensinya. Dengan asumsi mereka membutuhkan sesuatu dari Anda, mereka akan membuat janji kepada Anda hanya untuk tujuan egois mereka. Aquarius mungkin akan melanggar jaminan atau sumpah itu setelah pekerjaan mereka selesai.

5. Pisces
Mereka perlu membantu semua orang dan memiliki banyak hal yang harus mereka tangani karena kecenderungan ini. Mereka tidak dapat menolak individu dan pada umumnya akan memaksakan diri untuk dengan satu atau lain dengan cara menjaga setiap janji atau sumpah yang telah mereka buat. Namun, mereka secara teratur tidak layak untuk melakukan seperti itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya