Cerita Selebgram Elizabeth Christy, Ubah Kegemaran Jadi Penghasilan

Elizabeth Christy Harsono
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama Elizabeth Christy Harsono dikenal sebagai salah satu selebgram lewat akun Instagram @ourgirlsneed. Kini, akunnya sudah diikuti leh hampir 800 ribu orang. Elizabeth berbagi pengalaman tentang hal tersebut.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Menurutnya, tidak mudah meraih followers dengan begitu banyak. Terlebih, beberapa orang nampaknya lebih sensitif terhadap beberapa isu.

"Kalau enggak adapt dengan trend terbaru atau konten yang kita deliver kurang bagus itu bener” mempengaruhi followers, kadang juga sekali kita membahas tentang suatu hal yang menurut kita sebenarnya masih dalam batas aman dan wajar kalau followers merasa tersinggung dan enggak cocok mereka bisa langsung unfollow," kata Elizabeth baru-baru ini.

Studi Terbaru Mengungkap 5 Skincare Terbaik Buatan Lokal di Indonesia

Padahal, ia hanya membagikan mengenai cara merawat diri, mulai dari wajah hingga tubuh. Elizabeth hanya membahas hal yang menarik dan sudah menjadi hogi atau kegemaran baginya.

"Sesuai dengan namanya 'our girls need', di akun ini kita bahas berbagai hal mulai dari skincare, bodycare, haircare, makeup, fashion, lifestyle, kesehatan, mental health bahkan sampai financial tips," ucapnya.

Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan

Hal ini bermula saat Elizabeth merasa gemar merias diri. Ia banyak belajar dan bertanya kepada orang lain, membagikan hingga akhirnya bisa seperti saat ini.

"Aku suka banget sama makeup, bener-beber jatuh cinta banget, aku kalau beli makeup bisa engga mikir harga saking jatuh cintanya," ujarnya.

Elizabeth juga beberapa kali mengadakan event makeup class ataupun sekedar sharing untuk membahas tentang skincare. Di sisi lain, ia juga beruntung, hobinya tersebut kini bisa menjasi penghasilan.

"Yes, puji Tuhan banget sampai saat ini banyak banget brand yang mengajak ourgirlsneed untuk collab bareng, bahkan brand-brand besar," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya