Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Pesta diskon Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat (PDKT) 2-3 Oktober 2021
Sumber :
  • IG @hypermart_id

VIVA – Pengendalian situasi COVID-19 di Indonesia semakin membaik dengan berkurangnya kasus positif harian, yang diikuti dengan relaksasi kebijakan PPKM menjadi Level 3 & 2. Hal tersebut didorong kerja keras pemerintah yang berkelanjutan dalam mengendalikan situasi pandemi & mempercepat program vaksinasi untuk seluruh penduduk Indonesia.

Uni Emirat Arab Umumkan Hari Bekerja Hanya 4,5 Hari

Apresiasi dan dukungan juga ditujukan terhadap upaya pemerintah dalam pengendalian tersebut, termasuk penggunaan aplikasi PeduliLindungi untuk penyajian data yang akurat dalam hal tracing mobilitas masyarakat dan kasus terkonfirmasi secara nasional.

Selama pandemi ini, MPPA mengerti tantangan yang dihadapi oleh para pelanggannya dalam hal penurunan daya beli yang disebabkan oleh situasi ekonomi dan keterbatasan mobilitas dalam membeli kebutuhan sehari-hari.

Diskon Kebutuhan Ramadhan, Ini Promo Hypermart 28 April 2021

Bekerjasama dengan mitra bisnisnya, MPPA memberikan penghargaan istimewa kepada para pelanggannya melalui acara diskon terbesar yaitu PDKT (Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat) di seluruh gerai.

Acara PDKT berlangsung selama 2 hari, 2 Oktober (Sabtu) dan 3 Oktober (Minggu) di seluruh Hypermart, Primo, Hyfresh, Foodmart secara nasional dengan penawaran diskon besar-besaran, 10% untuk lebih dari 2.500 produk kebutuhan sehari-sehari yang berlaku di Hypermart.

Weekend di Rumah Aja? Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Bosan

PDKT menawarkan promo menarik mulai dari harga spesial, pesta diskon besar-besaran dan promo program cicilan. Mitra bisnis yang ikut serta dalam promo istimewa ini:
• 160 brand terkemuka di Indonesia, mulai dari ragam produk makanan, susu, elektronik,
produk pembersih dan kebutuhan rumah tangga;
• 4 mitra perbankan – BNI, BRI, Bank Mandiri dan CIMB Niaga;
• Penyedia layanan pembayaran e-wallet – GoPay, OVO, ShopeePay, Nobu QRIS.

MPPA telah memperkuat Hypermart dengan online e-commerce dan layanan Chat & Shop yang saat
ini mencakup lebih dari 115 toko di seluruh Indonesia.

Selain itu, MPPA juga bekerjasama dengan operator marketplace terkemuka lainnya dan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari sesuai permintaan secara nasional seperti GoMart, Tokopedia, GrabMart, Shopee, BliBli dan JD.ID.

MPPA juga menawarkan fitur Park & Pick-up sebagai bagian dari layanan Chat & Shop dan Hypermart Express untuk kenyamanan dan keamanan para pelanggan setia.

Dengan menggunakan Park & Pickup di semua lokasi shopping mall dimana MPPA beroperasi, konsumen kini memiliki keamanan lebih dengan dapat memesan dari lokasi kerja mereka dan mengambil pembelian mereka dalam perjalanan pulang tanpa harus bertemu orang lain di dalam toko.

MPPA adalah satu-satunya peritel yang menawarkan Park & Pick-up di toko-tokonya secara nasional dengan tempat parkir khusus di toko atau shopping mall sehingga konsumen tidak perlu turun dari kendaraannya.

Ke depan, MPPA akan menambah lebih banyak toko online untuk berpartisipasi dalam kolaborasi yang ada dan mengembangkan lebih banyak kolaborasi baru dengan operator marketplace terkemuka lainnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya