Hati-hati! 4 Zodiak Ini Terkenal Bermuka Dua

Bermuka dua, sifat munafik orang.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Memilih teman menjadi hal yang lumrah bagi setiap orang. Hal ini penting agar kehidupan kita menjadi lebih menyenangkan. Percaya atau tidak kita bisa mengetahui kepribadian seseorang melalui zodiak, termasuk mengetahui sifat teman kita yang bermuka dua.

Orang bermuka dua biasanya sangat sulit untuk jujur. Mereka memiliki kebiasaan munafik.

Mereka tampak ramah, tidak berbahaya dan baik di hadapan orang lain. Tetapi dibalik itu, mereka licik, manipulatif dan sangat menghakimi.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Lantas siapa saja yang perlu diwaspadai? Berikut ini empat zodiak yang dikenal bermuka dua yang perlu diwaspadai seperti dikutip dari laman Revive Zone:

1. Gemini
Gemini dianggap sebagai zodiak bermuka dua karena merupakan simbol anak kembar. Mereka menyalahgunakan kemampuan komunikasi mereka yang sangat baik dengan menyebarkan desas-desus.

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Dan terkadang kebohongan tentang orang lain, berbicara buruk tentang teman-teman mereka tetapi menolaknya ketika ditanyai.

Tak cuma itu, ia juga kerap menciptakan alur cerita yang mementingkan diri sendiri untuk mendapatkan belas kasih dan keyakinan dari orang lain.

Ilustrasi orang munafik.

Photo :
  • U-Report

2. Libra
Rahasia adalah tantangan bagi Libra karena mereka tidak bisa diam. Jika Anda memberi seorang Libra rahasia, mereka akan gatal untuk mengungkapkannya kepada seseorang.

Libra mungkin bersumpah mereka tidak akan pernah mengungkapkannya, namun pemahaman bahwa mereka memiliki rahasia seperti itu akan membuat mereka tidak tahan lagi.

3. Pisces
Pisces hanya ingin membuat semua orang puas, dan jika itu melibatkan kepalsuan, mereka akan palsu. Mereka sadar tentang kapan mereka tidak sepenuhnya jujur dan terus terang, tetapi Pisces baik-baik saja tentang itu jika itu menjaga harmoni.

4. Sagitarius
Sagitarius bahkan lebih memilih untuk menghindari situasi panas. Dan orang dengan zodiak ini adalah orang yang menyenangkan pada intinya, mereka lebih suka hal-hal yang ringan dan lucu.

Mereka suka memuji orang dan menghujani mereka dengan pujian, meskipun mereka bahkan tidak merasa ingin melakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya