4 Zodiak Ini Pilih Uang Dibanding Pasangan, Matre atau Realistis

Ilustrasi jenis pecahan uang
Sumber :
  • vstory

VIVA – Uang dan pasangan adalah dua hal yang sangat penting dalam hidup. Rasanya, akan sangat sulit jika harus memilih di antara keduanya. Tapi, berbeda dengan pemilik empat zodiak berikut ini.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Jika dihadapkan pilihan antara uang dan pasangan, mereka tidak akan ragu untuk memilih uang dan meninggalkan pasangannya. Duh, kira-kira zodiak siapa saja yang dimaksud?

Dilansir Revive Zone, Kamis 11 November 2021, berikut empat zodiak yang enggak akan segan meninggalkan pasangan demi uang. Apakah kamu termasuk?

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

1. Taurus

Taurus

Photo :
  • pixabay

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Taurus suka dengan kemewahan. Mereka memiliki kecenderungan terhadap uang dan kekayaan sejak lahir. Orang-orang ini menganggap, barang-barang mewah bisa menghilangkan frustasi atas masalah yang dihadapi.

Taurus memang mengabdikan diri untuk orang yang disayangi. Tapi, jika mereka harus memilih antara kekayaan dengan pasangan, Taurus akan memilih uang. Para pemilik zodiak ini berpikir, mereka bisa membeli apapun jika punya uang.

2. Scorpio

Scorpio

Photo :
  • pixabay

Scorpio memiliki kualitas sebagai seorang penakluk. Orang-orang ini selalu bercita-cita untuk menghasilkan banyak uang dalam hidup dan terampil berinteraksi dengan orang kaya. Scorpio tidak akan ragu meninggalkan pasangannya demi uang jika perlu.

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Sagitarius juga bersedia melakukan apapun demi uang. Mereka selalu menjalin persahabatan dengan orang-orang kaya dan berkuasa. Sagitarius tidak butuh waktu lama untuk merubah isi pikirannya jika berhubungan dengan uang.

Terlepas dari sifatnya yang emosional, ketika harus membuat keputusan yang menyangkut keuangan, mereka akan menjadi sangat realistis. Sagitarius tidak akan membiarkan dirinya dalam keadaan susah secara finansial. 

4. Capricorn

Capricorn

Photo :
  • pixabay

Capricorn cerdas dan realistis. Mereka rela melakukan apa saja demi mencapai tujuannya. Capricorn tidak pernah ragu mengambil keuntungan dari siapa pun. 

Orang-orang ini suka menjalin hubungan dengan orang kaya karena menganggap bisa mendapat lebih banyak keuntungan dari mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya