Cancer Hingga Sagitarius, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Menemukan Jodoh

Ramalan Zodiak Hari Ini
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Beberapa orang cukup beruntung menemukan jodohnya dengan mudah. Tapi di sisi lain, ada yang mengalami kesulitan menemukan cinta dalam hidupnya, hingga tak kunjung menemukan belahan jiwa.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Mulai dari Cancer hingga Sagitarius, berikut empat zodiak yang sulit menemukan cinta dan mendapatkan jodoh, dilansir Revive Zone, Selasa 16 November 2021.

Cancer

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Individu yang lahir di bawah zodiak ini, memiliki kecenderungan untuk mengkritik semua orang. Selain itu, untuk menghindari kesedihan, Cancer bahkan lebih memilih mundur meski telah bertemu dengan orang yang luar biasa.

Leo

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Zodiak Leo

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Leo tetap populer dibanding zodiak lain, bahkan sampai sekarang. Sayangnya kalau soal jodoh, orang-orang ini merasa kesulitan menemukan kekasih hidup.

Hal itu dikarenakan, rasa superioritas yang dimiliki Leo. Belum lagi, rasa percaya diri yang berlebihan membuat Leo merasa tidak ada orang yang pantas untuk mendapatkannya.

Scorpio

Scorpio

Photo :
  • pixabay

Meski Scorpio jago membentuk ikatan dengan orang lain, tapi soal jodoh, mereka tidak pernah bisa berterus terang tentang perasaannya. 

Mereka terkadang tidak bisa menunjukkan kasih sayangnya kepada orang lain, karena sifat mereka yang tenang dan pendiam. Akibatnya, Scorpio kerap kehilangan orang yang dianggap istimewa.

Sagitarius

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Orang-orang ini unik dan eksentrik. Mereka memilih untuk tidak bertanggung jawab pada siapa pun, karena mereka memiliki cara hidup dan pemikiran yang unik. Saking mandirinya, Sagitarius sulit menjalin kedekatan atau menjalin hubungan dengan seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya