Ramalan Zodiak 22 November 2021, Biarkan Masa Lalu Berlalu

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Ramalan zodiak hari Senin 22 November 2021. Aries, kamu harus membiarkan temanmu membantu diri mereka sendiri. Taurus, tunggu giliran kamu untuk sekarang menerima dalam hubungan. Jelajahi misteri apa pun sementara penemuan menanti Gemini. Ini waktu yang tepat untuk mengambil kendali, Cancer. Suaramu akan segera didengar oleh semua orang, Leo. Virgo, sedikit persiapan akan membantu kamu lebih memahami apa yang harus kamu tangani. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tampaknya Libra harus menjadi teman terbaik dengan kebajikan kesabaran. Scorpio, tantangan tak terduga dapat menginspirasi kamu. Biarkan masa lalu berlalu, Sagitarius. Penting untuk memisahkan yang baik dari yang buruk, Capricorn. Aquarius, cara terbaik untuk menghadapi drama adalah dengan membiarkannya pergi. Laju hidup kamu akan melambat, Pisces, jadi santai dan nikmatilah. Simak ramalan zodiak hari ini selengkapnya disini.

Zodiak Aries: (21 MARET - 19 APRIL)

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Dengan energi kosmik yang jinak dan santai, kamu didorong untuk merasa nyaman di tempat tinggal kamu yang sederhana. Ini adalah hari yang ideal untuk merapikan ruang hidup kamu atau menjangkau keluarga. Di tempat lain, alam semesta memberi kamu dorongan selamat datang dalam karier dan reputasi. 

Zodiak Taurus: (20 APRIL - 20 MEI)

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Kamu punya orang untuk melihat hal-hal yang harus dilakukan. Berharap untuk menemukan diri dalam perjalanan, mengejar percakapan yang belum selesai dan menangani tugas. Ini adalah hari yang ideal untuk terlibat dalam tindakan ekspresi diri atau memulai sebuah proyek. Bintang-bintang mengisi hari dengan energi hubungan yang menyegarkan. Warna putih akan membawa keberuntunganmu.

Zodiak Gemini: (21 Mei - 20 JUNI)

Kamu telah menyelesaikan cerita penting di tempat kerja. Hal-hal akan mulai segera berakhir. Kamu akan melihat diri kamu mengemudi secara produktif. Warna kuning menguntungkan karena tanda kamu diperintah oleh planet Merkurius.

Zodiak Cancer: (21 JUNI - 22 JULI)

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Alam semesta ingin memanjakan kamu dengan perhatian khusus. Dapatkah kamu mengidentifikasi cara-cara untuk merawat diri sendiri dengan lebih baik? Kebutuhan yang kuat untuk memanjakan diri dan mengutamakan perawatan diri akan sangat terasa. Mengejar istirahat atau kembali ke diet sehat dan rejimen olahraga. 

Zodiak Leo: (23 JULI - 23 AGUSTUS)

Habiskan waktu terselip hari ini. Kamu membutuhkan pemulihan, jadi jangan memaksakan diri untuk berada di atas segalanya. Jangan memusingkan hal-hal kecil hari ini karena ini tentang memprioritaskan kedamaian kamu.

Zodiak Virgo: (23 AGUSTUS - 22 SEPTEMBER)

Kamu memilah-milah agenda kamu dan mungkin menyadari bahwa apa yang ingin kamu kejar membutuhkan klarifikasi yang lebih baik. Kamu mendapatkan bantuan untuk mencari pikiran untuk tugas dan mewujudkan aspirasi yang sepadan dengan usaha. Jangan menjadi pulau karena kamu mungkin membutuhkan dorongan sosial. 

Zodiak Libra: (23 SEPTEMBER - 22 OKTOBER)

Kamu sedang disegarkan dan didorong untuk bertindak. Penyelarasan planet memberi dorongan energi untuk menangani hal-hal di sekitar departemen rumah dan keluarga. Kamu juga mendapatkan bantuan untuk menyesuaikan diri dengan masalah karier apa pun yang memerlukan kontemplasi sebelum membuat pilihan. 

Zodiak Scorpio: (23 OKTOBER - 21 NOVEMBER)

Scorpio

Photo :
  • pixabay

Hal-hal yang manis sepanjang minggu depan. Penyelarasan planet saat ini berfungsi untuk meningkatkan energi kamu yang penuh pancaran, menawan, dan romantis untuk digunakan sesuai keinginan. Ini adalah hari yang ideal untuk meninggalkan zona nyaman kamu atau memulai proyek kreatif. 

Zodiak Sagitarius: (22 NOVEMBER - 21 DESEMBER)

Biarkan diri kamu masuk ke ruang kepala yang tenang. Kamu berada dalam mood untuk penyembuhan dan refleksi, terutama ketika itu tentang masalah keintiman dan masalah emosional yang sudah berlangsung lama. Kamu didorong untuk melibatkan diri dalam kegiatan kontemplatif atau membuat jurnal. Mandi yang menenangkan atau lakukan terapi bicara. 

Zodiak Capricorn: (22 DESEMBER - 19 JANUARI)

Arahkan perhatian kamu ke narasi hubungan romantis. Hari yang santai menjadikannya waktu yang ideal untuk mengatasi masalah hubungan yang longgar atau mengganggu. Kamu mungkin lebih fokus daripada biasanya pada hal-hal yang paling penting bagi kamu. Berhati-hatilah karena kehilangan perjalanan kamu sendiri dalam prosesnya. Keberuntungan akan berpihak pada kamu dengan warna cyan. 

Zodiak Aquarius: (20 JANUARI - 18 FEBRUARI)

Kamu siap untuk memulai bisnis hari ini. Kosmos mengirimkan perhatian kamu ke beban kerja yang perlu ditangani. Kirimkan energi ke proyek yang kamu berikan kepada diri kamu sendiri karena seseorang dapat merasa paling baik untuk mencapai prestasi, besar atau kecil. Ubah fokus kamu untuk terhubung kembali dengan tubuh melalui cara terapeutik. Warna cyan, akan cocok untuk kamu. 

Zodiak Pisces: (19 FEBRUARI - 20 MARET)

Menjadi sulit untuk fokus pada duniawi. Kamu cenderung berada dalam mood untuk bersandar pada pengejaran yang menyenangkan dan mengendur alih-alih terjun ke dalam upaya yang melelahkan dan mempertaruhkan rasa sakit. Kamu didorong untuk mengeksplorasi keadaan kesenangan dalam hidup kamu dan didorong untuk memenuhi keinginan-keinginan ini. Hari ini adalah hari yang ideal untuk mengekspresikan diri melalui aktivitas kreatif. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya