Cerita Sam Swift, Remaja 15 Tahun Asal Amerika Mantap Mualaf

Sam Swift, Remaja 15 Tahun Asal Amerika jadi mualaf
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Seorang remaja berusia 15 asal Amerika Serikat, Sam Swift telah memantapkan hatinya untuk menjadi seorang mualaf atau memeluk agama Islam. Dalam sebuah tayangan yang diunggah ke channel YouTube Ape Astronaut, Sam mengungkapkan alasan yang membuat dirinya yakin untuk memeluk agama Islam.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Awalnya, Sam mengaku mendapat informasi dari media tentang Islam yang dikaitkan dengan terorisme. Namun, orang tua Sam menjelaskan bahwa Islam bukanlah agama teroris.

“Dan orang tua saya selalu menanggapinya dengan santai. Mereka berkata, ‘Ini bukan Islam yang sebenarnya’,” kata Sam dikutip VIVA, Senin, 22 November 2021.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Kemudian, Sam mulai membaca informasi mengenai agama Islam. Sam bertemu dengan seorang teman bernama Ali. Awalnya, Sam mengejek Ali. Namun, Ali selalu memberi jawaban yang bagus ketika Sam mengajukan pertanyaan.

“Maka saya membaca tentang Islam secara daring. Dan saya punya teman, Alhamdulillah, namanya Ali. Dia masih menjadi teman terbaik saya sampai hari ini,” kata Sam.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

“Tapi saat saya mengajukan pertanyaan, dia menjawabnya. Dan jawaban-jawabannya sangat bagus,” katanya menambahkan.

Sam mengungkapkan salah satu faktor yang membuat dirinya yakin untuk memeluk agama Islam. Sam sangat mengagumi kedisiplinan yang ada dalam agama Islam.

“Dan yang saya kagumi, daya tarik atau salah satu faktor utamanya adalah kedisiplinan dalam ajaran Islam. Bahwa Anda harus sangat sopan, Anda harus bersikap baik. Saya tidak mengatakan bahwa saya seperti itu, saya jelas bukan orang yang sempurna, punya beberapa kekurangan,” kata Sam.

“Tapi saya mengagumi aspek yang membawa saya pada Islam, rasa hormat, dan tentu saja, berserah diri pada Allah. Jadi, itulah beberapa faktor utamanya,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya