Bisa Diandalkan dan Siap Menolong, 5 Zodiak Ini Adalah Saudara Terbaik

Ilustrasi kakak adik.
Sumber :
  • Pixabay/MabelAmber

VIVA – Memiliki saudara yang bisa diandalkan tentu saja memberikan banyak manfaat. Di saat kita membutuhkan bantuan, mereka akan selalu siaga dan selalu siap menolong. 

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Ya, beruntunglah kamu jika memiliki saudara laki-laki dengan lima zodiak berikut ini. Orang-orang ini dikenal sebagai saudara terbaik dan tidak akan mengecewakanmu. 

Siapa saja? Berikut lima zodiak yang dikenal sebagai saudara terbaik, dilansir Revive Zone, Jumat 3 Desember 2021.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Heran Soal Imsak di Indonesia, Ramalan Zodiak Nasib Buruk Cancer

Ilustrasi kakak adik.

Photo :
  • U-Report

Aries

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Jika kamu punya saudara laki-laki berzodiak Aries, kamu tidak akan pernah sendirian. Bahkan saat kamu terpuruk, mereka akan menemukan cara untuk membuat kamu tersenyum dan mengalihkan perhatian kamu dari masalah yang tengah kamu hadapi.

Taurus

Saudara berzodiak Taurus dikenal karena kesetiaan dan rasa percaya mereka. Jadi, jika kamu berniat pergi keluar atau melakukan sesuatu yang tidak ingin diketahui orangtua kamu, saudara kamu adalah satu-satunya orang yang dapat kamu andalkan.

Dia adalah saudara sekaligus teman yang tidak akan pernah mengkhianati kamu. Bahkan, dalam keadaan yang paling sulit sekalipun.

Libra

Terkadang kita bersedih atau merasa tidak pasti pada saat-saat tertentu. Ketika ini terjadi, lebih baik minta bimbingan dari saudara Libra. Mereka tidak hanya akan memberikan kamu jawaban yang ideal, tapi juga akan membantumu menimbang potensi imbalan dan risikonya.

Ilustrasi pria dan wanita.

Photo :
  • Pexels

Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa petualang dan vitalitas. Kamu tidak akan tertutup atau merasa bosan jika punya saudara laki-laki Sagitarius. Mereka bisa mencerahkan hari kamu dan membuat kamu merasa seperti raja atau ratu, bahkan di hari-hari tersuram kamu. 

Capricorn

Jika kamu memiliki saudara laki-laki Capricorn, entah itu adik atau kakak, dompet kamu tidak akan pernah kering dan kamu tidak akan pernah dimintai apa pun. 

Mereka sangat praktis secara alami. Namun, mereka akan memberi kamu apa pun yang kamu inginkan dari mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya