Cerdas dan Cekatan, 4 Zodiak Ini Multitasking Banget

Ilustrasi tenaga kerja
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sebuah buku di pegang di satu tangan, sementara tangan satunya memegang ponsel. Kemudian, dia juga menyetel musik dengan volume keras. Ya, beberapa orang bisa melakukan hal itu sekaligus. Itu sebabnya, mereka disebut sebagai orang yang multitasking.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Mereka tidak masalah mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus dan semuanya bisa diselesaikan dengan baik tanpa mengeluh. Bagi mereka, melakukan beberapa tugas sekaligus bisa menghemat banyak waktu.

Itulah gambaran kepribadian yang dimiliki oleh empat zodiak berikut. Siapa saja? Berikut empat zodiak yang dikenal paling multitasking, dilansir Pinkvilla, Kamis, 23 Desember 2021.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

1. Leo

Zodiak Leo

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Seorang Leo suka melakukan banyak tugas. Mereka tidak bisa fokus pada satu hal dan seringkali membutuhkan beberapa tugas untuk sekadar menenangkan pikirannya. 

Mereka adalah orang yang terlalu banyak berpikir. Dan untuk mengendalikan pikirannya, mereka perlu menyibukkan diri. Bagi Leo, multitasking memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan keahlian dan mendapatkan pujian. Terlebih, para pemilik zodiak ini memang suka mencari perhatian. 

2. Pisces

Pisces

Photo :
  • pixabay

Pisces percaya bisa menyelesaikan beberapa tugas sekaligus. Mereka tidak suka membuang-buang waktu. Pisces bisa bekerja sepanjang waktu, kapan pun jika mereka ingin memenuhi tujuannya. Bagi Pisces, multitasking adalah cerminan dari kemampuan dan bakatnya.

3. Cancer

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Cancer juga multitasking. Mereka bisa melakukan beberapa tugas sekaligus dengan mudah. Orang-orang ini mudah fokus dan selalu termotivasi. Multitasking ini bukan hanya membuat mereka lebih banyak bekerja, tetapi mereka juga jarang tidur. 

Beberapa bahkan menganggap dirinya lebih banyak memganggur, karena seringkali mereka sudah menyelesaikan beberapa tugas jauh sebelum waktunya. Semuanya berkat kemampuan multitasking yang mereka miliki. 

4. Scorpio

Scorpio

Photo :
  • pixabay

Scorpio adalah pekerja keras dan tentu saja multitasking. Dia pandai dalam segala hal yang dilakukan. Mereka serba cepat dalam menyelesaikan pekerjaan. Scorpio bangga dengan kemampuannya ini dan mereka tidak keberatan menyombongkannya di depan orang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya