Sandiaga Uno Dukung Solusi untuk Kesehatan Masyarakat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mendukung berbagai pihak yang hadir memberi solusi untuk masyarakat luas. Salah satunya, ada dua solusi yang diberukan terkait kesehatan dan lapangan kerja.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

“Kolaborasi antara Kmart dan PMI sangat tepat dalam memberikan 2 solusi sekaligus yaitu Solusi Kesehatan Masyarakat dan Solusi Lapangan Kerja untuk Bisnis Online melalui Aplikasi Kmart,”ujar Sandiaga Uno melalui keterangan tertulisnya.

Sandiaga Uno mengapresiasi langkah KMart yang memberikan donasi 1 unit kendaraan operasional untuk PMI. Ia melihat ada nilai luhur Bangsa Indonesia yaitu gotong royong, juga mengapresiasi aplikasi tersebut yang menyediakan kesempatan pembukaan lapangan kerja bidang Ekonomi Kreatif Digital

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Sandiaga Uno

Photo :
  • ist

“Seperti yang kemarin tanggal 10 Desember 2021 Akademi InspiRadzi dan Kmart melaunching Gerakan Emakprener yang didukung penuh oleh Kemenparekraf untuk menciptakan Lapangan Kerja bagi emak-emak di seluruh Indonesia. Saya mendukung penuh program ini”, ujarnya.
 
Seperti diketahui, Palang Merah Indonesia (PMI) merupakan institusi sosial yang berdedikasi pada kegiatan kemanusiaan dan bantuan untuk daerah bencana, transfusi darah dan kesehatan. Sejalan dengan misi perusahaan tersebut, yaitu mengampanyekan hidup sehat seimbang untuk masyarakat Indonesia.

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Saat penyerahan mobil tersebut kepada PMI DKI Jakarta diwakili Rustam Effendi selaku Ketua PMI, didampingi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Bentuk dukungan ini diharapkan berkontribusi secara tidak langsung pada kelancaran program-program PMI untuk masyarakat Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Photo :
  • Istimewa

 
“Kami dari Kmart berkomitmen penuh untuk membantu Program PMI dalam misi sosial dan kemanusiaan ini,” kata Pak Radzi Saleh selaku Founder dari Aplikasi tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya