Shio Paling Beruntung di 2022 Hingga Suplemen Pemicu Kanker

Shio paling beruntung tahun 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tak kalah dari ramalan zodiak, beberapa shio yang diprediksi bakal mendapat keberuntungan di tahun 2022 pun banyak menyita perhatian pembaca. Pembahasan mengenai zodiak, tidak mau kalah menyusul dan sukses bertengger di deretan terpopuler.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Selain itu, masih ada suplemen yang diduga dapat memicu pertumbuhan kanker. Mau tahu berita menarik lainnya? Berikut kami hadirkan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Sabtu 1 Januari 2022.

1. 5 Shio Ini Diprediksi Mendapat Keberuntungan di 2022, Siapa Saja

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Shio paling beruntung tahun 2022

Photo :
  • Istimewa

Memasuki tahun 2022, setiap orang ingin bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Baik dari segi keuangan, karier, jodoh hingga kesehatan. Tahun 2022 sendiri diketahui merupakan tahun macan.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Di tahun macan sendiri diramalkan ada beberapa shio yang mendapatkan keberuntungan di tahun baru ini. Shio apa saja? Berikut ini ulasan lima Shio paling hoki di tahun 2022 menurut  tarot reader, ahli metafisika, Master Ong.

Baca selengkapnya di sini

2. Ups Sorry! 2022 Bakal Jadi Tahun Terburuk Buat 3 Zodiak Ini

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Membaca ramalan bintang terkadang menyenangkan tapi juga bisa menyebalkan. Dengan berat kami menyampaikan, ada tiga zodiak yang diprediksi bakal tidak beruntung sepanjang tahun 2022.

Siapa saja zodiak yang perlu banyak bersabar di tahun baru ini? Dilansir Style Caster, Sabtu, 1 Januari 2022, berikut tiga zodiak yang diprediksi tidak beruntung di tahun 2022 ini.

Baca selengkapnya di sini

3. 8 Shio Paling Beruntung soal Karier dan Asmara Tahun 2022

Ilustrasi shio

Photo :
  • Pixabay/D. Aida

Tahun 2022, menurut astrologi Cina, merupakan tahun Macan Air. Horoskop Cina 2022 membuka masa depan semua tanda Zodiak Cina tentang karier, kesehatan, bisnis, keuangan, hubungan cinta, dan lain-lain.

Prediksi ini berdasarkan konsep Astrologi Cina akan membantu dalam mencapai hasil terbaik. Solusi perbaikan yang disarankan sesuai tanda zodiak akan terbukti bermanfaat bagi Kamu. 

Baca selengkapnya di sini

4. Awas! Percepat Pertumbuhan Tumor, Suplemen Ini Picu Kanker

Ilustrasi vitamin/obat.

Photo :
  • Freepik/freepik

Suplemen laku keras di pasaran karena dipercaya manfaatnya dapat menjaga daya tahan tubuh dan menunjang kesehatan. Namun para peneliti khawatir, sebab dalam beberapa kasus efek samping suplemen mungkin lebih besar dari manfaatnya.

Faktanya, beberapa suplemen makanan dapat memicu penyakit seperti kanker, atau menghambat kemanjuran pengobatan untuk penyakit tersebut.

Baca selengkapnya di sini

5. dr Zaidul Akbar: Diabetes dan Kolesterol Turun Alami Kalau Makan Ini

dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram

Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, mengungkap beberapa bahan alami yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan hingga membantu melawan penyakit. 

Bahkan ada satu tumbuhan yang disebut memiliki efek luar biasa. Termasuk menurunkan hipertensi, kolesterol hingga membantu mengatasi diabetes. Lalu, tumbuhan apa yang dimaksud? 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya