Wanita Ini Menikahi Warna Pink, Setelah Berkencan Selama 40 Tahun

Kitten Kay Sera, menikahi warna pink
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Perkawinan antara seseorang dan benda mati – mulai dari pohon, hingga stasiun kereta api – bukan hal yang tidak pernah terdengar sebelumnya. Anda bahkan bisa menikah dengan diri sendiri. Tapi satu persatuan yang belum pernah kita lihat sebelumnya, adalah seseorang yang menikahi warna kulit. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kitten Kay Sera mungkin telah membuat sejarah dengan menikah secara resmi dengan warna pink – setelah 'berpacaran selama 40 tahun'.

Wanita 57 tahun, berasal dari Houston, Texas, dikenal sebagai 'orang paling pink di dunia', dan mengatakan dia awalnya jatuh cinta dengan warna tradisional feminin pada ulang tahunnya yang ke-20.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dia memilih pakaian untuk dipakai ke pestanya, dan mengenakan atasan merah muda, rok berbulu merah muda, sepatu merah muda, dan aksesori merah muda. Hubungan asmara berkembang dari sana.

Dia mengatakan mengenakan warna pink setiap hari membuatnya 'merasa fantastis', dan dia mengklaim telah menghabiskan £1 juta selama bertahun-tahun untuk mengubah lemari pakaian, mobil, dan rumahnya menjadi surga yang sepenuhnya berwarna merah muda.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Langkah berikutnya untuk Kitten adalah menyatakan cintanya pada pink official – dengan memasangkan cincin di atasnya. Untuk upacara itu, Kitten tiba dengan Chevrolet merah muda, dan memberikan dirinya sebuah cincin merah muda. Jelas, dia juga mengenakan gaun pink dari ujung rambut hingga ujung kaki. Makanan dan dekorasi juga secara eksklusif berwarna kemerahan.

Pernikahan berlangsung di Las Vegas di bawah sinar matahari yang cerah. Semua pengiring pengantin mengenakan setelan merah muda dan menaburkan kelopak merah muda di tanah.

Kemudian giliran Kitten yang berjalan di lorong. Gaun merah mudanya yang tebal pendek di bagian depan dengan kereta api merah muda di bagian belakang, dan dia berpegangan pada selembar karton yang menggambarkan berbagai warna merah muda. 

Di ujung lorong, dia melompat ke Cadillac merah mudanya dan memberi ciuman pada karton untuk menyegel persatuan mereka. Kemudian dia juga melakukan tarian pertama dengan nuansa pink.

Dalam sebuah posting di Instagram, Kitten mengatakan itu adalah 'hari terbesar' dalam hidupnya dan berbagi foto kue pernikahannya, yang atasnya dengan angsa merah muda.

'Terima kasih yang sangat khusus untuk @bigsugarbakeshop WOW!!! Kue pernikahan & cupcakes saya sangat fantastis!’ tulisnya. 'Saya merasa sangat terhormat karena Anda tampil di hari terbesar dalam hidup saya!'

Cincin yang dia berikan sendiri untuk upacara itu adalah berlian merah muda yang sangat besar oleh perhiasan langka Harry Winston. Dan untuk sumpah – alih-alih menggunakan Alkitab, Kitten memilih untuk bersumpah atas salinan Vogue dengan sampul merah muda cerah.

Ada-ada saja ya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya