6 Cara untuk Menjadi Perempuan Misterius Idaman Laki-Laki

Ilustrasi perempuan membaca pesan dari ponsel.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Ada beberapa cara untuk menjadi perempuan misterius yang tentunya akan menarik perhatian kaum pria. Saat kamu jatuh cinta kepada seorang pria, mungkin kamu akan berusaha dengan keras untuk membuat dia tertarik kepada dirimu. Kamu akan melaksanakan apa saja, misalnya dengan mengubah penampilan menjadi semakin menarik perhatian. Namun, sebetulnya ada beberapa cara yang akan membuat kamu tampak semakin menarik dan penasaran di mata seseorang. 

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Menjadi perempuan misterius juga akan membuat kamu tampak semakin anggun. Sebab, anggun bukan hanya sekadar kata yang bermakna lemah lembut, sopan, berkata pelan, murah senyum, atau segala macam yang ada di dalam pikiran kamu. Kamu juga harus paham bahwa wanita yang misterius akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pria, bahkan tidak hanya akan membuat pria terpesona, tapi tergila-gila kepada kamu. Nah, berikut adalah ulasan mengenai cara untuk menjadi perempuan misterius yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Jangan Terlalu Membuka Diri

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Ilustrasi perempuan

Photo :
  • U-Report

Cara untuk menjadi perempuan misterius adalah jangan terlalu mudah untuk membuka diri, apalagi kepada orang-orang baru kamu kenal. Buatlah sebuah batasan kepada diri sendiri supaya tidak membicarakan topik yang menurut kamu adalah hal pribadi. Contohnya jangan menceritakan tentang keluarga di hadapan orang yang baru kamu kenal. Kemudian, kamu juga harus menghindari masa lalu, baik itu yang baik atau buruk. 

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Biarkanlah masa lalu kamu menjadi rahasia untuk dirimu sendiri. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kamu dapat lebih fokus kepada lawan bicara dengan mengajukan beberapa pertanyaan. Buat dirinya nyaman untuk menceritakan sesuatu kepadamu dan jadilah pendengar yang baik. Dengan begitu, kamu akan nyaman berbincang dengannya. 

2. Tambah Pengetahuan

Ilustrasi Membaca

Photo :
  • Bukuqu

Supaya menjadi pembicara yang terlihat baik dan cerdas, kamu harus menambah pengetahuan. Mulai dengan membaca buku pengetahuan umum, membaca koran, atau sesuatu yang sewajarnya diketahui oleh setiap orang. 

Membaca beberapa buku untuk menambah kosakata yang baik dan tertarik dalam sejumlah kegiatan akan semakin membuat kamu tahu banyak hal. Karena setiap pria akan tertarik saat menyadari bahwa seseorang yang menyukainya mengetahui banyak hal yang asyik. 

3. Tunjukkan Aksi

Ilustrasi perempuan bekerja.

Photo :
  • Times of India

Jangan terlalu banyak bicara, tapi perlihatkan aksimu. Perempuan misterius dan cuek tidak akan banyak membicarakan hal-hal yang hanya menjadi omong kosong belaka. Maka dari itu, hindari berbicara omong kosong, dan jadilah perempuan yang sedikit berbicara tapi kamu bisa melakukan semuanya dengan benar dan tepat. 

Lakukanlah usaha-usaha untuk mewujudkan impian kamu tanpa kamu harus menceritakan apa saja yang menjadi impian kamu kepada orang-orang. Mereka yang bisa menutup mulut dan lebih tanggap, justru akan menjadi perempuan idaman pria mana saja. 

4. Paham Aturan

Ilustrasi perempuan dengan gadget.

Photo :
  • Dok. Istimewa

Seorang perempuan misterius paham betul bahwa dirinya tidak akan pernah menyerobot antrean lantaran mengetahui aturannya. Mereka lebih memilih untuk membawa pulang sampah ketimbang membuang sampah sembarangan yang tidak pada tempatnya.

Perempuan yang anggun juga paham di mana perlu berkata ‘Terima kasih’, ‘Permisi’, dan ‘Maaf’ atau kata-kata yang dianggap sepele lainnya tapi bermakna besar. Mereka mengetahui di mana harus berhenti, dan memutuskan untuk menjadi perempuan anggun yang berkharisma. 

5. Percaya Diri

Ilustrasi percaya diri

Photo :
  • Pixabay

Cara menjadi perempuan misterius berikutnya adalah percaya diri. Bila kamu ragu terhadap apa yang kamu lakukan, sesuatu yang sudah diputuskan, justru akan membuat kamu goyah dan tidak mempunyai pendirian. Hal ini akan membuat kamu bergantung pada orang lain. Percayalah pada kemampuan dan pertimbangkan segala keputusan dengan matang. 

6. Jangan Terlalu Sering Mengunggah Diri di Sosial Media

Ilustrasi perempuan membaca pesan dari ponsel.

Photo :
  • JTBC

Ini adalah cara paling utama untuk menjadi perempuan misterius dan cuek. Hindari mengunggah foto atau video di media sosial pribadi. Zaman sekarang, hal ini mungkin saja dirasa cukup sulit dilakukan lantaran hidup kita berdampingan dengan media sosial. Tapi, bila ingin menjadi perempuan misterius, batasilah diri kamu dalam bermain sosial media.

Di sini bukan berarti perempuan misterius dan cuek tidak memainkan media sosial. Mereka juga tetap aktif, tapi sangat jarang dalam mengunggah atau membagikan unggahan tentang dirinya, seperti foto di media sosial. Selain itu, banyak manfaat yang akan kamu dapatkan dengan tidak mengunggah foto, seperti foto kamu tidak akan disalahgunakan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya