Banyak yang Tertipu, 4 Zodiak Ini Jago Mainkan Permainan Pikiran

Ilustrasi Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Orang yang dapat memainkan permainan pikiran bisa dengan mudah memikat orang lain dengan kata-katanya. Apa pun yang ke luar dari mulutnya, akan mampu membius banyak orang.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Empat zodiak berikut juga memiliki bakat tersebut. Orang-orang ini mampu melakukan permainan pikiran aneh mereka setiap saat tanpa gagal.

Berikut empat zodiak yang dimaksud, dilansir Pinkvilla, Selasa 8 Januari 2022.

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

1. Aries

Ilustrasi otak/pikiran.

Photo :
  • uniteunderfreedom.com
Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Seorang Aries selalu berhasil memainkan permainan pikiran dan membuat orang mengikuti kata-kata mereka. Para pemilik zodiak ini selalu dianggap sebagai orang yang paling dipercaya. Namun pada kenyataannya, mereka adalah orang yang paling pintar.

Permainan pikiran mereka tidak pernah tertangkap karena mereka menerapkannya sedemikian rupa sehingga seolah-olah apa yang mereka lakukan adalah untuk keuntungan orang lain.

2. Taurus

Ilustrasi Berbicara

Photo :
  • pixabay.com

Taurus juga pandai memainkan permainan pikiran. Dia akan membawamu ke dunia khayalan, di mana apa yang mereka katakan akan terlihat seperti kenyataan. Taurus dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaannya dengan kata-kata yang diucapkan dan strategi yang mereka terapkan.

3. Cancer

Ilustrasi manipulasi pikiran.

Photo :
  • U-Report

Cancer juga ahli dalam memanipulasi. Mereka akan memainkan permainan pikiran yang luar biasa, sehingga kamu bahkan tidak akan menyadari bahwa kamu telah menjadi mangsanya.

Cancer selalu melakukannya dengan sempurna dan selalu datang dalam penyamaran. Jika kamu bersama Cancer, penting untuk tetap waspada terhadap strategi mereka.

4. Virgo

Pasangan mengobrol.

Photo :
  • U-Report

Sama seperti Cancer, Virgo juga pandai memanipulasi. Mereka akan membuatmu percaya, kemudian mulai memainkan semua permainan pikirannya terhadap kamu.

Manisnya perkataan Virgo akan memastikan bahwa kamu tidak akan bisa melihat wajah mereka yang sebenarnya. Dan dalam prosesnya, mereka akan terus memanfaatkan dan mengendalikan hidup kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya