Selalu Menderita, 4 Zodiak Ini Gak Pernah Belajar dari Kesalahan

Ilustrasi pasangan yang melakukan kesalahan..
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebagai manusia pasti pernah membuat kesalahan. Tapi itu tidak masalah sejauh kita bisa belajar dari kesalahan tersebut dan tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Namun, ada beberapa orang yang tidak pernah belajar dari kesalahannya di masa lalu, hingga akhirnya mengulangi kesalahan yang sama berulang kali.

Ingin tahu siapa orang-orang yang dimaksud tersebut? Berikut empat zodiak yang tak pernah belajar dari kesalahannya di masa lalu, dilansir Pinkvilla, Jumat 18 Februari 2022.

Gemini

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

Gemini sering membuat kesalahan, tetapi mereka jarang belajar dari kesalahan yang diperbuat. Bukan karena tidak mau, tapi karena mereka lupa dan sudah move on dari apa yang sudah terjadi. Itulah sebabnya mengapa mereka cenderung sangat menderita dan beberapa hal selalu salah dalam hidup Gemini.

Virgo

Virgo juga tidak pernah belajar dari kesalahannya di masa lalu. Mereka cenderung membuat kesalahan, menyesal, lupa dan move on. Yang kurang dari semua itu adalah belajar. Ini terbukti menjadi kemunduran besar dalam hidup dan karier Virgo. Namun, Virgo tetap tidak menyadarinya.

Taurus

Terpopuler: Alasan Rumah Tangga Rusak Menurut Ustaz Khalid sampai Tips Tetap Fit Saat Haji

Sama seperti Virgo, Taurus sering membuat kesalahan tetapi tidak pernah belajar. Pelajaran mereka datang justru dari orang-orang yang membuat mereka menyadari di mana letak kesalahannya.

Tetapi, mereka tidak pernah belajar sendiri. Pada akhirnya, Taurus selalu berakhir dengan penyesalan. Tetapi, itu juga hanya bersifat sementara.

Cancer

Cancer juga tidak belajar dari kesalahan masa lalu, meski mengalami banyak kegagalan. Mereka berpikir, setiap situasi perlu ditangani secara berbeda. Namun mereka tidak menyadari fakta bahwa mereka juga perlu belajar dan beberapa pendekatan tetap sama.

Sulit untuk membuat Cancer menyadari bahwa kerugian yang mereka derita adalah akibat dari kesalahannya yang tidak pernah belajar dari masa lalunya.

Dozens of New Features Announced at Google I/O 2024
Mobil mewah Toyota Land Cruiser

Tips Memilih Mobil Sesuai dengan Zodiak, Kamu yang Mana?

Bagi kamu yang percaya zodiak, berikut rekomendasi mobil yang sesuai dengan karaktermu.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024