Setelah Omicron Muncul Virus Baru, Cara Hilangkan Bekas Cacar

Ilustrasi COVID-19/virus corona
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Berbagai berita dari kanal Lifestyle VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 22 Februari 2022. Salah satunya mengenai ahli yang mengumumkan ada virus baru lagi di saat kasus Omicron sudah menurun.

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

Selain itu, masih ada beberapa berita Lifestyle lain yang tak kalah menjadi sorotan. Berikut ini adalah daftar artikel Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. Kasus Omicron Turun, Ahli Umumkan Ada Virus Baru Lagi!

Mahalini akan Jadi Mualaf? Tempat Pernikahan dengan Rizky Febian Terungkap

Ilustrasi varian Omicron.

Photo :
  • Pixabay/geralt

Kasus COVID-19 di Tanah Air menunjukkan penurunan. Sempat menyentuh angka hingga 64 ribu, kini jumlah kasus positif yang tercatat per Senin, 21 Februari 2022, turun menjadi 34.418 orang.  

Jelang Akad Nikah, Mahalini Bakal Jalani Prosesi Mualaf dan Pengajian

Dokter Spesialis Paru, Dr. dr. Fathiyah Isbaniah SpP(K), tidak memungkiri ada penurunan kasus. Namun, dia memiliki pandangan berbeda terkait penurunan jumlah kasus COVID-19 dengan dominasi varian Omicron ini. 

Baca selengkapnya di sini.

2. 13 Cara Menghilangkan Bekas Cacar Secara Alami dan Medis

Ilustrasi cacar.

Photo :
  • Pexels/pixabay

Cara menghilangkan bekas cacar bisa menggunakan bahan alami, krim, atau secara medis. Cacar adalah penyakit yang sangat menular. Saat ini, cacar air jarang terjadi pada anak-anak. Namun, banyak orang dewasa masih mengingat cacar air mereka, seperti jaringan parut. 

Menggaruk lepuh cacar air secara berlebihan dapat menyebabkan kerusakan. Ketika kulit kamu rusak oleh luka yang dalam, tubuh kamu akan memproduksi jaringan yang lebih tebal dari kulit untuk memperbaikinya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kisah Mualaf Bertato, Sempat Menyesal Hingga Bimbing Ayah Masuk Islam

Ilustrasi salat dan sujud

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Yohanes Wahyu Koesnaryo, mualaf yang awalnya menyesal menjadi muslim namun kini akhirnya justru bisa umroh. Tak hanya itu, mualaf bertato ini bahkan bisa membantu ayahnya masuk islam. Seperti apa kisahnya? 

Dalam kanal Youtube Mualaf Center Aya Sofya, Yohanes menuturkan bahwa seluruh tubuhnya memang sudah dipenuhi tato. Beragam gambar tato ada di berbagai bagian tubuhnya, yang juga terdapat tato bertuliskan nama istrinya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 22 Februari 2022, Ada Tawaran Kerja di Perusahaan Besar

Scorpio

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Selasa, 22 Februari 2022. Taurus, Kamu mungkin mengambil beberapa keputusan yang matang dan berpikir untuk menikah dengan kekasih Kamu. Cancer, Kamu mungkin mendapatkan tawaran pekerjaan atau kesempatan untuk menunjukkan potensi Kamu yang sebenarnya di tempat kerja. 

Virgo, perjalanan ke tempat spiritual mungkin berubah menjadi pengalaman yang mengubah hidup bagi sebagian orang.

Baca selengkapnya di sini.

5. Biar Nikmat, 6 Kesalahan Ini Harus Dihindari Saat Masturbasi

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Mendapatkan kepuasan seksual bisa juga dilakukan sendiri yakni dengan masturbasi. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberikan kenikmatan seksual pada diri sendiri, namun, beberapa kesalahan umum saat melakukan masturbasi harus dihindari.  

Tak bisa dipungkiri, sebagian besar manusia juga melakukan masturbasi untuk kesenangan seksual. Menikmati sedikit permainan solo sesekali, untuk merasa baik dan meningkatkan rasa senang adalah hal yang dilakukan banyak orang. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya