4 Zodiak Paling Serakah, Gak Mau Berbagi Sama yang Lain

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Mencintai dan peduli pada diri sendiri tidak pernah salah. Namun, sesekali berbagi dengan orang lain juga wajib dilakukan. Jangan seperti pemilik empat zodiak berikut ini yang memiliki sifat serakah.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Mereka terlalu memanjakan diri sendiri tanpa batas, sehingga tidak peduli pada orang lain. Lalu, siapa saja orang-orang yang dimaksud? Dilansir Pinkvilla, Senin 7 Maret 2022, berikut 4 zodiak yang dikenal paling serakah.

Cancer

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?
Cancer sangat sentimentil sehingga gemar menimbun barang-barang lama yang mereka miliki yang dianggap punya kenangan indah. Mereka juga menyukai kekayaan materi dan aman secara finansial.

Karena sifatnya itu, Cancer kadang-kadang cenderung serakah dan tergesa-gesa untuk mengumpulkan kekayaan.

Libra

Libra

Photo :
  • pixabay

Libra cenderung bersikap sok suci. Mereka sering berpura-pura menjadi korban, ketika mereka merasa telah dirugikan dalam suatu pertengkaran dan cenderung menghabiskan waktu berjam-jam untuk memanjakan diri serta berkutat dengan perasaannya sendiri sebelum benar-benar bisa menghadapi dunia lagi.

Aries

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay

Sementara Aries cenderung bekerja keras untuk mencari nafkah, mereka suka memanjakan dirinya dengan kehidupan mewah.

Mereka benar-benar menyukai kenyamanan dan hanya menyenangkan dirinya sendiri. Aries materialistis sampai batas tertentu dan suka memperoleh hadiah mewah serta kesenangan duniawi.

Pisces

Zodiak Pisces

Photo :
  • pixabay

Pisces sangat sensitif dan emosional. Para pemilik zodiak ini kerap membuat mantra panjang untuk mengisi kembali cadangan energinya sebelum kembali berinteraksi sosial.

Pisces menyukai kata-kata penegasan dan pujian dari orang yang mereka cintai. Pisces akan menimbun ini dan mencari validasi dari pasangannya agar merasa dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya