Kepo Banget, 4 Zodiak Ini Selalu Mau Ikut Campur Urusan Orang

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Kepo alias rasa ingin tahu seseorang terhadap urusan orang lain tidak pernah berakhir, tapi bukan hal yang menyenangkan mengetahui ada orang yang sangat ingin tahu akan masalah kamu.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Namun, nampaknya ada beberapa zodiak yang tidak bisa menahan diri mereka untuk ikut campur ke dalam urusan orang lain. Jadi, perhatikan deretan zodiak berikut yang diketahui punya kepo yang tinggi dan suka ikut campur, dikutip dari laman Pinkvilla.

Pisces

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Seseorang akan berpikir bahwa zodiak yang emosional dan sensitif ini adalah orang terakhir yang mau ikut campur di urusan orang lain. Namun, mereka suka ikut ambil bagian dalam rahasia dan tahu semua gosip yang beredar. Jadi, kamu bisa mengandalkan Pisces untuk muncul saat kamu butuh telinga untuk mendengarkan, tapi jangan mempercayakan rahasia kamu. Bagaimana pun, setiap orang punya sahabat dan Pisces akan senang untuk membagi rahasia mereka juga rahasia kamu kepada orang-orang yang dekat dengannya.

Gemini

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Kamu tidak bisa menolak untuk menyukai Gemini meski sifatnya yang menyebalkan. Meski Gemini bisa menjadi teman yang baik, tapi mereka selalu ikut campur urusan orang lain terutama karena mreka suka merasa dibutuhkan orang lain. Tidak ada yang bisa memberikan mereka kesenangan selain memberikan bantuan ke seseorang dan kemudian menceritakan teman lainnya mengenai bagaimana dia menolong.

Ilustrasi bergosip.

Photo :
  • U-Report

Virgo

Zodiak ini secara khusus suka menolong orang lain terutama karena mereka percaya mereka memiliki kemampuan untuk melakukannya. Kamu bisa mengandalkan Virgo untuk memberimu saran kritis tentang bagaimana kamu melakukan kesalahan. Namun, mereka juga akan menjadi yang pertama membantu kamu memperbaikinya menurut mereka.

Sagitarius

Tidak ada zodiak lain yang memiliki pendirian keras seperti Sagitarius. Meski mereka bermaksud baik, kamu akan menemukan bahwa mereka sering memiliki opini yang kuat mengenai banyak hal yang menjadi urusan orang lain. Mereka akan bersemangat membagi hal ini, meski itu tidak diterima baik oleh orang-orang yang sangat baik dalam mengatasi maslah mereka sendiri dengan ketangkasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya