Pasif dan Pasrah, 4 Zodiak Ini Terlalu Pemalu di Ranjang

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/nikitabuida

VIVA – Bicara soal cinta, beberapa zodiak mungkin tampak mendominasi pasangannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi jika bicara soal hubungan seks, beberapa zodiak bisa saja menunjukkan hal sebaliknya.

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

Seperti pemilik empat zodiak berikut. Mereka lebih suka dirayu dan lebih menyukai pasangannya untuk mendominasi di ranjang. Jadi, mari kita lihat sisi lain dari empat zodiak berikut ini. 

Dilansir Pinkvilla, Jumat, 25 Maret 2022, berikut empat zodiak yang terlalu pemalu saat berhubungan intim dengan pasangannya. Ada kamu enggak, ya?

Terpopuler: Alasan Rumah Tangga Rusak Menurut Ustaz Khalid sampai Tips Tetap Fit Saat Haji

Libra

Orang yang lahir di bawah zodiak Libra sering tenggelam dalam pikirannya. Mereka sering melamun dan terhanyut. Ketika diajak bercinta, respons mereka mungkin agak sedikit tidak terduga. 

6 Cara Agar Seks Anda dan Suami Jadi Lebih Menggairahkan

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Meski para Libra dijuluki sebagai makhluk sensual, para pemilik zodiak ini akan lebih memilih pasangannya untuk memimpin di ranjang. 

Pisces

Pisces hebat dalam hal menemukan gairah pasangannya dan akan menyenangkan pasangannya dalam segala hal saat berpacaran. Namun, jika bicara tentang keintiman, zodiak ini seperti bawang yang memiliki banyak lapisan kulit sehingga harus dikupas berkali-kali dengan gigih.

Para pemilik zodiak ini sangat menikmati ketika dirayu dengan lembut dengan menggunakan kata-kata manis. Itulah yang Pisces inginkan saat berhubungan intim. 

Capricorn

Individu-individu Capricorn tidak pernah yakin dengan apa yang dia inginkan dalam hidup. Itulah sebabnya mereka tidak pernah berhenti berpikir. Namun, itu akan berbeda jika menyangkut soal hubungan intim. Mereka cenderung mematikan otaknya yang selalu bekerja dan membiarkan emosinya mengalir begitu saja. 

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Freepik/freepik

Para pemilik zodiak ini akan berusaha untuk lebih memahami pasangannya melalui bercinta. Karenanya, mereka akan malu-malu di tempat tidur dan membiarkan pasangannya mengambil 'kursi terdepan' untuk mengarahkan romansa mereka. 

Cancer

Meskipun banyak yang percaya bahwa Cancer adalah bayi yang suka menangis, namun mereka keras kepala termasuk dalam menjalin hubungan.

Cancer memang cenderung mendominasi pasangannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi, orang-orang ini akan tunduk dan berharap pasangannya lebih responsif, sensual dan mengarahkan keintiman mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya