Bucin Parah, 4 Zodiak Ini Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kepercayaan adalah bagian penting dari suatu hubungan dan begitu kepercayaan itu sudah ternoda, perlu waktu seumur hidup untuk membangunnya kembali. Itulah alasannya mengapa perselingkuhan seringkali bisa menjadi akhir dari sebuah pernikahan. 

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Namun, ada beberapa orang yang memilih untuk tetap bersama pasangannya bahkan setelah diselingkuhi. Mereka adalah empat zodiak yang akan dibahas berikut ini. Siapa saja dan apa alasannya?

Berikut empat zodiak yang bisa memaafkan pasangannya yang selingkuh, dilansir Pinkvilla, Jumat 1 April 2022. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Cancer
Cancer sering memasang tembok yang membuat mereka takut menjadi rentan. Hal itu berlaku juga untuk pasangannya. Namun, begitu mereka merobohkan temboknya dan berbagi rahasia terdalam dengan pasangan, mereka akan melakukan apa saja untuk pasangannya. 

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • U-Report
4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Oleh karena itu, jika pasangan Cancer selingkuh, mereka pada akhirnya akan memaafkan orang tersebut hanya untuk menghindari patah hati atau putus cinta. 

Scorpio
Scorpio suka memegang kendali dan pasangan yang selingkuh dapat mengancam dinamika ini dalam hubungan mereka. Namun, orang-orang ini cenderung memaafkan perselingkuhan hanya demi bisa kembali mengontrol pasangan. 

Ketika pasangannya yang selingkuh memohon ampun dan belas kasihan, hingga akhirnya mereka mengatakan mau melakukan apa saja, inilah yang diinginkan Scorpio. 

Taurus
Orang-orang ini menghargai kesetiaan. Tetapi di atas semua itu, mereka cenderung memercayai pasangannya secara implisit, terutama ketika mereka berada dalam hubungan jangka panjang. Ini membuat mereka sulit menemukan kekurangan pada pasangan. 

Foto ilustrasi selingkuh

Photo :
  • Twitter/@RafazYunus

Bahkan ketika pasangannya berselingkuh, mereka akan tetap bertahan dalam hubungan dan menolak untuk menyerah pada cinta mereka. Tetapi mungkin Taurus tidak akan pernah lupa dan akan menyimpan dendam dalam waktu lama. 

Pisces
Orang yang lahir di bawah zodiak Pisces, seringkali ingin mempertahankan citra baik di mata teman dan keluarga. Oleh karena itu, mereka akan mencoba untuk menyembunyikan kecerobohan pasangannya dan memilih tetap bersatu untuk menyelamatkan 'muka' mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya