Pameran Seni Budaya Bakal Ramaikan HUT Jakarta ke 495

Rangkaian acara “Jakarta Punya Cerita” meriahkan HUT Jakarta ke 465
Sumber :
  • ist

VIVA – Memeriahkan HUT Jakarta ke-495, Hotel Borobudur Jakarta menyelenggarakan rangkaian acara perayaan dengan tema “Jakarta Punya Cerita”.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Tentu saja tema yang diangkat kali ini memiliki sebuah tujuan, yaitu turut serta menjaga dan memelihara kebudayaan khas Jakarta.

Misi tersebut pun bertujuan memberikan wadah bagi masyarakat khususnya pegiat seni dan budaya untuk bisa tampil dan berekspresi dengan hasil karya mereka serta mendukung produk dalam negeri.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Komitmen ini bisa langsung ditemukan oleh tamu hotel dimulai dari area lobi, yang didekorasi dengan elegan dan mewah ala Betawi tempo dulu.

Rangkaian acara “Jakarta Punya Cerita” meriahkan HUT Jakarta ke 465

Photo :
  • ist
Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Rangkaian acara ini dibuka pada 2 Juni 2022 oleh Mr Gerhard L Doll selaku General Manager Hotel Borobudur Jakarta dengan gelaran Talkshow seputar produk dalam negeri dan Art Exhibition di Pendopo Lounge yang merupakan hasil kolaborasi dengan Heavenly Blast dan Uma Art Space.

Kegiatan ini adalah bentuk dukungan hotel yang berada di bawah naungan Discovery Hotels & Resorts, dalam mendukung produk dalam negeri serta menyediakan wadah bagi para seniman lokal untuk memamerkan hasil kreatifitas ke masyarakat.

Selama periode pameran, Hotel Borobudur Jakarta juga akan mengadakan kegiatan seni lainnya seperti Art Seminar & Workshop pada 12 Juni 2022 mendatang dan akan ditutup dengan kegiatan Art Competition dengan tema ‘Hotel Borobudur dan Kota Jakarta’ pada 17 Juni 2022.

Rangkaian kegiatan berikutnya adalah ‘Jakarta Bazaar’ di area lobi mulai 22–26 Juni 2022.

Di dalamnya akan diisi dengan talkshow dan meet and greet bersama Radio SmartFM yang menghadirkan 32 motivator handal.

Jakarta Bazaar akan menampilkan beragam produk-produk dalam negeri mulai dari pakaian, suvenir serta kerajinan tangan.

Selama Jakarta Bazaar berlangsung, akan ada juga Chef Competition pada tanggal 25 Juni 2022 dengan membawa tema menu masakan khas Betawi. 

Selain beragam kegiatan tersebut, Hotel Borobudur Jakarta juga menawarkan santapan khas Jakarta di Bogor Café yaitu “Authentic Betawi Cruisine".

Menu prasmanan khas Betawi ini akan mengajak tamu untuk kembali bernostalgia dengan ragam kuliner khas Betawi tempo dulu. 

Siapapun bisa menikmati pengalaman menginap di momen HUT Jakarta ini, dengan memilih promo Bed & Breakfast termasuk sarapan untuk 2 orang di Bogor Café.

Khusus tamu yang menginap di tipe kamar Suite akan mendapatkan akses eksklusif masuk ke Discovery Club Lounge di lantai 18, serta layanan khusus check-in dan check-out, late check-out dan 2 pcs laundry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya