Ups, 4 Zodiak Ini Mendominasi dalam Hidup Tapi Penurut di Ranjang

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Biasanya, orang yang kurang memberikan cinta dalam suatu hubungan adalah orang yang memegang kuasa atas pasangannya. Mungkin inilah sebabnya sering terjadi perebutan kendali antara kedua pasangan dalam suatu hubungan. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Namun dalam beberapa kasus, pasangan yang mendominasi dalam hidup, malah tidak memiliki kendali atas apa yang terjadi di kamar tidur. Empat zodiak berikut ini juga termasuk di dalamnya. 

Meski mereka kerap mendominasi dalam hidup, tapi soal urusan bercinta, orang-orang ini hanya mampu menjadi penurut. Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut ulasannya dilansir Pinkvilla, Selasa 7 Juni 2022. 

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Pisces
Ada beberapa orang berzodiak Pisces yang suka mendominasi dalam setiap aspek kehidupan. Hal ini kerap membuat rekan kerja mereka marah karena mereka berusaha untuk mengelola sampai aspek kecil dan bisa menciptakan rintangan besar dalam pekerjaannya yang melibatkan orang lain. 

Zodiak Pisces

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tetapi, pasangan Pisces bisa membuktikan bahwa para pemilik zodiak ini ternyata suka memainkan peran patuh di ranjang. 

Scorpio
Scorpio adalah orang yang terlalu banyak berpikir dan mereka cenderung lelah menanggung beban berat untuk bertanggung jawab sepanjang waktu. Mungkin inilah alasannya mereka suka membalas dan membiarkan pasangannya memimpin dengan foreplay. 

Para pemilik zodiak ini suka bereksperimen saat bercinta. Itulah sebabnya, mereka lebih senang membiarkan pasangannya mendorong batas-batas dalam bercinta.

Gemini
Beberapa orang Gemini tampaknya berpikir bahwa satu-satunya cara untuk melakukan sesuatu dengan benar adalah dengan melakukannya sendiri. Pendekatan ini kadang-kadang dapat membuat mereka lelah karena mereka terus-menerus ingin mengawasi semua yang dilakukan orang lain dalam hidup mereka. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Namun dalam hal keintiman, Gemini menyerahkan kendali agar mereka bisa menikmatinya. Tapi, mereka akan kembali mendominasi setelah 'waktu bermain' selesai. 

Sagitarius
Sagitarius memiliki imajinasi yang sangat aktif, yang membuat mereka sibuk saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Meski mereka suka memegang kendali dan bahkan mendikte keputusan pasangannya dalam hidup, Sagitarius lebih suka tenggelam dalam fantasinya sambil membiarkan pasangannya mengambil kendali selama bercinta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya