Licik Banget, 3 Zodiak Ini Suka Manfaatin Orang Lemah

Ilustrasi wanita licik
Sumber :
  • pink villa

VIVA Lifestyle – Beberapa zodiak bangga dengan kemampuan mereka untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung. Namun, ada juga yang menganggapnya sebagai kemenangan, karena sifat liciknya. 

Mereka justru akan merasa senang jika bisa memanfaatkan orang yang lebih lemah darinya. Sayangnya, sifat tersebut juga melekat pada pemilik tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini. 

Siapa saja? Dari Aries hingga Gemini, berikut tiga zodiak yang memiliki sisi jahat karena suka memanfaatkan yang lemah, dilansir Pinkvilla, Sabtu 16 Juli 2022. Mudah-mudahan enggak benar, ya!

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Aries
Seorang Aries memiliki rasa adil yang aneh. Jika kamu merasa bisa melawan Aries, mereka akan meninggalkanmu sendirian dan akan menetapkan batasan pada kamu. 

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Namun, jika kamu salah satu orang yang dianggap remeh oleh Aries, mereka akan memanfaatkan kamu dan menganggapnya sebagai sebuah kemenangan. Mereka hanya ingin bergaul dengan teman yang memiliki kepribadian kuat dan mendominasi. 

Gemini
Karena basis pengetahuan mereka yang tersebar luas, seorang Gemini sering menikmati untuk menjadi otoriter yang tak tertandingi dalam bidang apa pun. Meski mereka sangat jujur, terkadang keterusterangan merekalah yang justru menyakiti orang lain. 

Jika sikap otoriter mereka merasa ditantang oleh orang lain, para pemilik zodiak ini akan merasakan kebencian yang murni. Lebih sering daripada tidak, seorang Gemini yang sedang marah akan cenderung melukai harga diri orang lain sehingga membuat mereka merasa buruk dengan dirinya sendiri. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Pisces
Pisces senang berteman dan masuk ke dalam sebuah kelompok besar. Namun, bahkan di dalam lingkaran pertemanannya, pemilik zodiak ini cenderung mengatakan hal-hal kasar yang akan menghancurkan hati atau merusak ego seseorang. 

Bahkan ketika sudah menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada harga diri temannya, Pisces tidak akan pernah merasa menyesal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya