Angie Marcheria Bocorkan Rahasia Para Pemain Esport

Angie Marcheria
Angie Marcheria
Sumber :
  • IG @angiemstwn

VIVA Lifestyle – Esport saat ini semakin diganduringi kaum muda. Berbagai kompetisi bergengsi terus bermunculan. Bahkan Indonesia meraih 2 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu dari nomor Free Fire, Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan PUBG Mobile dalam gelaran Sea Games Vietnam 2021.

Hal ini disambut baik oleh para pelaku, salah satunya Angie Marchia. Ia merupakan Brand Ambassador salah satu tim esport. Sebagai orang yang dekat dengan dunia tersebut, Angie paham beberapa rahasia para pemain.  

Salah satunya tentang bagaimana menjaga mood mereka agar selalu optimal saat bertanding. Menurut Angie, perut para pemain harus tetap terisi. Maka camilan merupakan jawaban untuk mereka.

"Iya pasti ngaruh ke game play juga karena snack ngaruh ke permainan kita, jadi otak tuh gak pusing ya," kata Angie Marchia.

Hal ini diamini oleh gamers sekaligus YouTuber, Made Bagas alias Luxxxy BTR. Bagas juga salah satu member dalam Bigetron esports. Camilan meru[akan sebuah kewajiban bagi Bagas, sebelum atau setelah bermain.

"Aku harus ada cemilan sih, kalau gak ada camilan bingung yaa, apalagi abis main kan emosi tuh wajib ngemil ya buat ngeredain emosi. Di pro player tuh wajib ada makanan ringan sebelum main dan sesudah main," ujarnya.

Maka keduanya menyambut riang saat Bigetron Esports bekerja sama dengan snack makanan ringan Khong Guan Malkist Abon.

"Seneng ya, ya mungkin bisa gajian tepat waktu lah ya, bonus jadi makin nambah," ucap Bagas lalu tertawa.

Kolaborasi tersebut meliputi penempatan logo produk snack tersebut di dada kiri dari tim Bigetron Esports jelang beberala turnamen yang semakin dekat.

"Nah, generasi sekarang pasti main game, esports, banyak sosial media yang cepet juga, kita harus bisa ikutan di sana. Kita kalau enggak ikut bakal kehilangan momen, ya gunanya supaya generasi sekarang tau biskuit kami yang rasanya oke," ujar Teguh Sanjaya selaku Marketing Creative Director PT Khong Guan Biscuits Indonesia.

ilustrasi esports

ilustrasi esports

Photo :
  • esportsobserver

"Semoga kita bersama bisa turut memajukan esports Indonesia dan menciptakan pionir-pionir esports baru asli Tanah Air. Secara online dan offline agar semakin dikenal, dan kerja sama Bigetron dan Malkist tetap terjaga," lanjut Edwin 'Starlest' Chia selaku CEO Bigetron Esports.