Pelit! 3 Zodiak Ini Selalu Menghindar Bayar Saat Makan Bareng

Ilustrasi makan di restoran.
Ilustrasi makan di restoran.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel

VIVA Lifestyle – Kita semua tahu satu orang teman yang selalu menghilang atau berdalih dengan banyak alasan saat makan bersama dan tagihan datang ke meja. Memang, ada beberapa zodiak yang punya sifat pelit.

Tapi, mereka tidak masalah makan makanan mewah dan mahal selama mereka mundur saat tiba waktu membayar. Dari Leo hingga Aries, berikut zodiak yang punya banyak alasan untuk tidak pernah membayar tagihan makan saat makan bersama teman, dilansir dari laman Pinkvilla.

Ilustrasi wanita.

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/ansila

Leo

Leo adalah zodiak api yang sangat menikmati hal-hal mewah dalam hidup mereka. Apakah itu makan malam mewah atau pergi ke klub populer, kamu bisa mengajak mereka, tapi saat harus membayar tagihan, mereka bisa sangat lihai menghindar. Mereka bisa beralasan pergi ke toilet saat tagihan datang, atau menerima telepon di mana mereka tampak sangat sibuk untuk diganggu, Leo adalah master dalam taktik menghindar.

Sagitarius

Ada beberapa zodiak seperti Sagitarius yang senang menghabiskan waktu terbaik dengan teman-teman selama orang lain yang membayarnya. Salah satu alasan jitu mereka adalah lupa membawa dompet, yang sangat tidak seperti mereka karena Sagitarius dikenal teliti dengan benda-benda milik mereka. Kamu bisa menyebut Sagitarius licik atau manipulatif, tapi pelupa atau ceroboh sangat tidak seperti sifat mereka.

Aries

Ilustrasi wanita/fashion.

Ilustrasi wanita/fashion.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Aries adalah zodiak yang sangat sensitif dan moody sebagai zodiak dengan elemen api. Meski mereka biasanya sangat tepat dan cepat mengenai membayar bagian mereka, mereka tetap punya masa di mana tidak bisa dipaksa bertanggung jawab atas pengeluaran mereka. Kamu mungkin memulai pertengkaran dengan mereka. Mereka sebaiknya ditinggalkan sendiri di suasana seperti itu karena mereka akan kembali ke sifat ramah dan murah hati di lain waktu kalian bertemu.