India Indonesia Independence Day Ramaikan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

India Indonesia Independence Day
Sumber :
  • ANTV Klik

VIVA Lifestyle – India Club Jakarta mengadakan Festival bertajuk India Indonesia Independence Day. Acara tersebut diadakan di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022 sejak pukuol 16.00.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Acara itu menghadirkan makanan-makanan khas India, juga penampilan spesial cultural India dan Indonesia. Selain itu, DJ Veer juga akan meramaikan acara persembahan kemerdekaan dari India Club Jakarta ini.

Masyarakat yang hadir dalam festival akan dimanjakan dengan berbagai kegiatam yang dihadirkan. Banyak makanan khas India yang disajikan. Mulai dari makanan yang dibuat dengan cara homemade ataupun dari restoran. Pengunjung juga dapat merasakan bagaimana rasa dengan ciri khas yang berbeda dari Indonesia.

Kawasaki Setop Produksi Ninja 400, Ini Penggantinya

India Indonesia Independence Day

Photo :
  • ANTV Klik

Setidaknya ada 30 stand makanan dan pakaian turut memeriahkan India Indonesia Independence Day tahun ini. Selain itu, banyak penampilan yang dipertontonkan. Mulai dari nyanyian India, fashion show, hingga penampilan DJ Veer turut meramaikan rangkaian acara ini.

Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Republik Indonesia menandai kemerdekaan ke-77 hari ini, dua hari setelah India menandai 75 tahun kemerdekaannya. Saat ini, India dan Indonesia memiliki hubungan perdagangan yang kuat, investasi asing langsung, dan hubungan diplomatik.

Suzuki Swift 2024

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

Mobil baru harga Rp100 jutaan itu tampil dengan desain eksterior yang lebih sporty dan agresif.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024