Jauh dari Kata Sukses, 4 Zodiak Ini Paling Gak Punya Skill Bisnis

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Berbisnis menjadi salah satu profesi yang diimpikan banyak orang. Selain tak perlu bekerja pada orang lain, berbisnis juga bisa menghasilkan banyak pundi-pundi kekayaan jika berhasil sukses. 

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Tapi sayangnya, tidak semua orang memiliki keterampilan dalam berbisnis, termasuk pemilik empat zodiak berikut ini. Mereka disebut tidak cocok membangun bisnis dan tidak memiliki kualitas di bidang ini. 

Siapa saja? Berikut empat zodiak yang tidak punya keterampilan bisnis, dilansir Pinkvilla, Senin 3 Oktober 2022. 

IISM dan Indonesia Cold Chain Expo 2024 Tawarkan Inovasi Teknologi Rantai Pasokan Bisnis makanan

Aries
Aries berani, kuat dan sukses dalam banyak aspek kehidupan. Mereka sangat berhati-hati, fokus pada diri sendiri dan bekerja tanpa lelah untuk mendapatkan kesenangan. 

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Namun jika Aries tidak yakin dengan tujuannya, mereka akan merugi jika memulai untuk membentuk sebuah perusahaan. Pemilik zodiak ini akan sangat berjuang untuk bekerja di bawah tekanan dan deadline, yang sangat diperlukan untuk menjalankan bisnis yang sukses. 

Gemini
Gemini kurang fokus dalam segala hal namun mereka mampu menghasilkan konsep bisnis yang kreatif. Para pemilik zodiak ini terus-menerus berubah pikiran dan sepertinya tidak pernah bisa berkomitmen pada satu konsep. 

Gemini bisa fokus pada tugas hanya 1 menit, kemudian mereka akan fokus pada hal lain di menit berikutnya. Inilah yang kadang-kadang yang akan membebani impuls mental mereka. 

Cancer
Membangun bisnis melibatkan banyak tekanan kerja yang tidak akan bisa ditangani oleh orang sensitif seperti Cancer. Dalam semua keadaan terutama kehidupan profesional, mereka sangat sensitif. 

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Orang-orang ini akan berubah cemas saat membayangkan skenario yang potensial. Ketika menghadapi kesulitan dalam bisnis, strategi pelarian mereka adalah mundur daripada harus menyelesaikannya. 

Aquarius
Ketika dihadapkan dengan tantangan yang harus mereka hadapi ketika menjalankan bisnisnya sendiri, Aquarius lebih memilih membeku daripada berjuang, terus-menerus mencari atau mengekspresikan diri mereka untuk menjadi lebih aktif. 

Meskipun Aquarius memiliki ide-ide paling orisinal, namun ketika mereka kehilangan minat pada apa pun, para pemilik zodiak ini akan kehabisan tenaga dan memilih untuk menyerah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya