Banyak Promo, Belanja Alat Elektronik Kini Tambah Seru dan Meriah

Ilustrasi toko perabotan elektronik
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Membeli berbagai perangkat alat dan perabotan elektronik saat ini sepertinya sudah menjadi hal yang cukup penting, mengingat makin beragamnya kebutuhan akan sejumlah barang elektronik. Sejumlah inovasi pun kini ditawarkan oleh para penyedia jasa yang menjadi etalase dari deretan sejumlah kebutuhan barang elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Dan salah satu toko penyedia jasa penjualan kebutuhan barang elektronik yang cukup ternama adalah Electronic City. Dan jelang perayaan ulang tahun ke-21, PT. Electronic City, Tbk (Electronic City) mengadakan serangkaian program menarik di seluruh toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tema yang diusung kali ini bertajuk “ECIversary 21ght Up Your Moments” yang diadakan mulai tanggal 21 September 2022 yang lalu hingga 7 Januari 2023 mendatang.

Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi

Langkah ini merupakan salah satu cara Electronic City untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan juga sebagai ungkapan terima kasih atas hubungan yang telah terjalin selama 21 tahun terakhir.

Mendekati hari jadinya pada tanggal 11 November yang akan datang, beberapa program yang sedang dilaksanakan di antaranya adalah #ECIversary Lucky Draw, Hadiah Langsung dan pengumpulan Digi-Stamp di seluruh toko Electronic City. Program-program ini tentunya hanya berlaku untuk member e-cityzen.

Revisi UU ITE Disahkan, Privy Siap Amankan Transaksi Keuangan Digital

“Tak hanya itu, rangkaian ini juga dilengkapi dengan program lainnya yang turut memeriahkan perayaan ulang tahun seperti mall roadshow di sejumlah mallpremium Jakarta, giveaway pada media sosial dan juga event garage sale & F&B,”

Diketahui bahwa saat ini Electronic City telah beroperasi di 66 toko yang tersebar di 27 kota pada 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan tema, Electronic City berbagi hadiah spesial dan menarik diantaranya konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan undian berupa 1 unit mobil listrik, 2 unit motor listrik, 4 unit sepeda, logam mulia total senilai 15 gram, 1 unit iPhone 14, 1 unit TV 90 inch dan produk elektronik lainnya. Pengundian akan diumumkan pada 21 Januari 2023 di Mall Gandaria City, Jakarta.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan Scan QR Code di aplikasi PeduliLindungi pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, wajib menggunakan masker.

Selain itu, ada pula program pembersihan produk display secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik di area kasir dan area tunggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya