Dobujack Perkenalkan Produk Fashion Lokal Kekinian untuk Anak Muda

Koleksi Dobujack
Koleksi Dobujack
Sumber :
  • Shopee

VIVA Lifestyle – Bicara mengenai industri fashion memang seakan tidak pernah ada habisnya. Perubahan tren dari waktu ke waktu membuktikan bahwa pakaian tidak hanya sekadar pelindung tubuh, tetapi juga sebagai tanda perkembangan zaman.

Tren industri fashion Indonesia yang terus berkembang dengan cepat mendatangkan preferensi serta gaya fashion masyarakat yang semakin bervariasi.  Hal ini mendorong para penggiat industri fashion lokal Indonesia untuk dapat terus berkreasi dengan produk-produknya, seperti Delly Fitriansyah melalui clothing brandnya, Dobujack. Yuk scroll untuk simak artikelnya.

Walau diawali dengan keraguan, dan banyak rintangan, kegigihan Delly membawanya untuk memahami lebih jauh potensi bisnis hingga dapat maju dan berjalan selama 17 tahun, bahkan kini pun telah sukses mengembangi ranah digital bersama Shopee. 

Bukanlah sesuatu yang mudah bagi sebuah brand fashion lokal dapat bertahan dan menjadi bagian busana para kaum muda berjiwa petualang selama 17 tahun bisnis berdiri. 

Dobujack, berkepanjangan Doa iBu Jadi Anak Cepat Kaya, dipercaya sang pemilik sebagai restu dan berkat yang berhasil mengantarkannya menjadi salah satu lokal brand terkemuka di Indonesia saat ini.

Selaku clothing brand asal bandung, perjalanan Delly Fitriansyah, Founder Dobujack jauh dari kata mudah dan instan. Berbagai lika-liku kerap menjumpai saat membangun bisnis di usianya yang baru menginjak 18 tahun kala itu. Memulai usaha dengan modal sebesar Rp2.500.000 melalui pinjaman bank adalah langkah terbesarnya demi membantu biaya kuliah dan merubah perekonomian keluarga. 

Halaman Selanjutnya
img_title