5 Rekomendasi Tempat Perayaan Ulang Tahun Kece Instagramable Kawasan Jakarta dan Bogor

Pesta Ulang Tahun di Aston Bogor Hotel and Resort
Sumber :
  • Aston Bogor Hotel and Resort

VIVA Lifestyle – Menggelar pesta untuk momen yang tak akan terulang, biasanya banyak orang merencanakannya digelar di tempat yang tak biasa. Salah satunya, pesta ulang tahun.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Ya, momen ulang tahun memang seringkali menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap orang. Di momen spesial ini tidak sedikit dijadikan sebagai ajang kumpul keluarga, kerabat dan sahabat. Beberapa aktivitas seperti makan bersama hingga aksi seru seperti menyanyi hingga bermain selama pesta ulang tahun menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Berbicara mengenai acara ulang tahun beberapa orang memilih untuk mengadakannya di luar rumah. Salah satu alasannya adalah agar lebih praktis. Untuk kamu yang tengah mencari lokasi untuk merayakan ulang tahun, mungkin beberapa tempat rekomendasi ulang tahun ini bisa cocok buat kamu. Berikut ini ulasannya mengutip dari berbagai sumber. Yuk scroll ke bawah!

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

1. Spumante

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Terletak di Menteng Jakarta Pusat, Spumante diketahui memiliki area indoor dan outdoor. Di sini kamu bisa menikmati sejumlah makanan Indonesia, dan western. Selain itu, dengan dekorasi yang supercute nan instagramable, kamu bisa membuat kenang-kenangan foto nan kece di tempat ini. 

2. SIKU

Terletak di Dharmawangsa Jakarta Seltan, tempat ini menjadi salah satu rekomendasi untuk menggelar pesta ulang tahun baik indoor maupun outdoor. Untuk menu makanannya juga bervariatif mulai dari Indonesian Food hingga Western Food. 

3. Twin House

Twin House mengusung konsep homey dengan dekorasi ruangan yang didominasi warna putih dan kuning. Di sini diketahui memiliki dua area tempat yakni indoor dan outdoor. Twin House menyediakan aneka main course lezat mulai dari menu western hingga fusion perpaduan cita rasa makanan Indonesia. Twin House sendiri terletak di tiga tempat yakni Cipete, Blok M, dan Bintaro.

4. Romansa

Terletak di Menteng Jakarta Pusat, tempat ini bisa menjadi rekomendasi untuk menggelar pesta ulang tahun. Memiliki desain interior yang cantik dengan sentuhan vintage nan instagramable, tempat ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat untuk merayakan pertambahan usia. Selain itu, menu makanannya yang didominasi oleh Indonesian Food membuat tempat ini selalu jadi incaran.

5. Pesta Anak

Pesta Ulang Tahun di Aston Bogor Hotel and Resort

Photo :
  • Aston Bogor Hotel and Resort

Aston Bogor Hotel & Resort kembali berinovasi untuk memenuhi setiap kebutuhan para tamunya dengan mengeluarkan Kids Birthday Package yang akan menjadi pilihan terbaik untuk menyelenggarakan pesta ulang tahun yang paling berkesan bagi si buah hati.

Kids Birthday Package yang dibandrol seharga Rp298.000 net per orang untuk pemesan minimum 30 dan maksimum 50 orang, sudah termasuk penggunaan area Kids Club selama 3 jam, bermacam pilihan menu buffet untuk anak dan orang dewasa, satu food stall gratis untuk 30 porsi, kue ulang tahun, free flow minuman, standard sound system, serta tambahan diskon 20 persen di outlet restoran selama event berlangsung.

Pesta Ulang Tahun di Aston Bogor Hotel and Resort

Photo :
  • Aston Bogor Hotel and Resort

Director of Sales & Marketing ASTON Bogor Hotel & Resort, Fitria Rustam mengatakan bahwa, “Paket ulang tahun anak di sini sangat spesial karena lokasi penyelanggaran terletak di area Kids Club kami yang luas dan lengkap dengan berbagai macam permainan. Terdapat juga area indoor dan outdoor yang sempurna untuk si buah hati merayakan hari yang spesial bersama orang- orang tercinta.”

Pesta Ulang Tahun di Aston Bogor Hotel and Resort

Photo :
  • Aston Bogor Hotel and Resort

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melalui nomor telepon + 62 251 8200 300 dan WA + 62 838 9474 8957 atau kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya