Ukuran Payudaranya Super Wow, Wanita Ini Putuskan Operasi

Ellie Nash, wanita dengan dada super besar pasca pengurangan payudara
Sumber :
  • NZ Herald

VIVA Lifestyle – Ellie Nash, wanita berusia 21 tahun asal Melbourne memiliki ukuran payudara yang tak wajar. Bahkan ia memakai bra dengan ukuran JJ.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Karena ukurannya tersebut, Nash pun harus melakukan pengangkatan payudara. Dilansir dari NZ Herald pada 13 Oktober, toko-toko di Australia tidak menyediakan bra untuk ukurannya sehingga Nash harus memesannya dari Amerika Serikat. 

Ia juga menderita ruam panas, lecet, kista, dan merasa kacau karena bentuk dan ukuran dadanya. Hal ini juga memengaruhi mental Nash. Ia berhenti keluar rumah, merasa muak terus-terusan dipandang dan dikomentari. 

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Ellie Nash, wanita dengan dada super besar

Photo :
  • NZ Herald

“Rasanya aku seperti dihancurkan oleh payudaraku,” katanya. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Sang ibu juga sudah menyarankan Nash mengecilkan payudaranya saat ia masih berusia 18 tahun. Namun ia menunda keputusan tersebut karena biaya operasinya mahal ditambah sedang berpacaran yang menyukai Nash apa adanya.

Nash juga terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya di tempat penitipan anak karena fisiknya terlalu lelah karena ukuran dadanya. Ia pun menyadari bahwa dirinya harus melakukan sesuatu.

Suatu hari, Nash melihat postingan di Facebook bagaimana pengangkatan payudara mengubah hidup orang-orang menjadi lebih baik. Ia akhirnya mau menjalankan operasi

Ellie Nash usai menjalani operasi pengurangan payudara

Photo :
  • NZ Herald

Nash melakukan operasi pertamanya selama tujuh jam pada April 2022. Operasi tersebut menelan biaya sebanyak USD 9000 atau sekitar Rp138 juta yang dibiayai oleh orang tuanya. 

Dokter bedah berjanji payudaranya akan turun menjadi sekitar ukuran cup D atau E setelah mengurangi sekitar 1 kilogram dari masing-masing payudara. Pada akhirnya tim bedah mengeluarkan 2 kg dari tiap payudara, membuat Nash menangis bahagia. 

“Ini terlihat luar biasa…aku bisa bernapas dan aku merasa seperti bisa mulai berlari dan tidak pernah berhenti,” ujar Nash. 

Operasi tersebut juga berhasil memecahkan masalah dengkuran dan asma yang dialami oleh Nash. Selain itu, Nash kini bisa memeluk keponakannya yang berusia dua tahun tanpa terganggu oleh ukuran dadanya. 

Saat ini Nash masih dalam proses penyembuhan. Ia mengungkapkan sangat senang dan bangga dengan tubuh barunya. Sekarang Nash tak membutuhkan bra berukuran cup JJ-nya lagi.

“Beberapa tahun ini sulit tapi akhirnya aku siap dan mampu untuk mulai hidup,” tutur Nash. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya