Rayakan Halloween Makin Seru, Ada Pesta Kostum Hingga Spooky Dinner

Ilustrasi Halloween.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA Lifestyle – Halloween menjadi momen yang semakin ditunggu-tunggu setiap bulan Oktober oleh masyarakat seluruh dunia. Festival yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini, selalu identik dengan kostum seram dan suasana horor yang mencekam. 

SYL Suka Belanja Baju di Mal Bareng Keluarga, Uangnya Reimburse Hasil Palak Pejabat Kementan

Namun, berbeda dengan Aeon Mall Jakarta Garden City. Pusat perbelanjaan ini mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan Halloween yang menyenangkan dan penuh kejutan dalam SPooky Kooky, yang berlangsung pada 22 Oktober hingga 6 November 2022 mendatang. Yuk, scroll untuk tahu ada keseruan apa saja di acara ini.

General Manager Mall Operation Aeon Mall Jakarta Garden City, Sri Prayogio menyampaikan, sebagai pusat belanja, mereka berusaha memberikan hiburan dan rangkaian program belanja menarik. 

Ekonomi Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen di Tengah Gejolak Global, Sri Mulyani: APBN Jaga Daya Beli

"Harapannya kami dapat membangkitkann produktivitas bagi masyarakat, serta membantu pertumbuhan ekonomi secara umum sesuai dengan seruan Pemerintah yaitu Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, Indonesia Maju," ujar Sri dalam keterangannya, Jumat 28 Oktober 2022. 

Ilustrasi Halloween.

Photo :
  • Freepik/studiogstock
Konsumsi Terdongkrak Momen Pemilu Topang Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen

Spooky Kooky diisi dengan sederet rangkaian acara, mulai dari parade dan pesta kostum Halloween setiap akhir pekan, live music, lomba mewarnai dan kerajinan tangan, Halloween special gathering, hingga kegiatan donor darah bertema Halloween. 

Sebagai pelengkap keseruan, mal ini juga memberikan program spesial untuk food lover dan movie mania. Pengunjung juga dapat mengikuti Spooky Dinner untuk mendapatkan tiket nonton gratis dengan menukarkan bukti transaksi makan malam di seluruh tenant. 

Masih belum puas? Masih ada Pick A Boo pada 30 Oktober 2022. Bukan hanya itu saja, seluruh tenant Aeon Mall Jakarta Garden City juga memberikan special offers dengan diskon hingga 70 persen selama periode Halloween berlangsung.

"Pengunjung juga dapat mencoba keseruan menaiki ATV dan outdoor activity lainnya dalam area Play Garden, yang dapat dinikmati oleh segala usia," tutup Sri Prayogio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya