Unik, Ada Layanan Jasa Buat Perusahaan Bahagiakan Karyawan

Ilustrasi kado atau hadiah
Sumber :
  • Pexels

VIVA Lifestyle –  Bagi seorang karyawan, apresiasi yang diberikan oleh perusahaan dapat menjadi penyemangat dalam bekerja. Bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan bisa menggunakan berbagai cara. Mulai dari memberi bonus, memberi penghargaan hingga memberikan kado atau hadiah. Pemberian kado atau hadiah biasa disebut dengan budaya gifting.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Budaya gifting umumnya dilakukan perusahaan untuk karyawan yang loyal dan berprestasi. Karyawan yang mendapatkan hadiah akan lebih bersemangat dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan. Selain ke karyawan, perusahaan umumnya juga memberikan hadiah kepada customer setianya.

Aneka paket kado layanan Delovery

Photo :
  • Delovery
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Budaya Gifting di Perusahaan Terkendala Faktor Kerumitan

Namun terdapat beberapa perusahaan tidak menjalankan budaya gifting karena dianggap merepotkan. Padahal zaman sekarang perusahaan tidak perlu repot menyiapkan hadiah karena bisa diserahkan kepada Delovery. Delovery meluncurkan program Corporate Gifting Club untuk perusahaan yang ingin menyediakan hadiah bagi karyawan atau customernya.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

"Corporate Gifting Club adalah program Delovery yang membantu perusahaan dalam menyusun gift untuk employee dan rekan bisnis sesuai kebutuhan. Jadi perusahaan tidak perlu repot mengurus keperluan gifting," terang Hero Wijayadi, selaku CEO Delovery.

Programnya ini menawarkan berbagai macam layanan. Mulai dari penyediaan souvenir event, pemberian gift ulang tahun customer, hari jadi karyawan dan masih banyak lagi. Tak cuma itu, ada juga layanan pengingat gratis kepada perusahaan. 

Terdapat pula layanan pengaturan penjadwalan pengiriman hadiah. Hal tersebut tentu mempermudah perusahaan dalam melakukan budaya gifting.

Memberi Jaminan Keamanan Data Karyawan dan Customer Perusahaan

Keamanan dan kerahasiaan data karyawan serta customer terjamin dengan baik. Data yang masuk layanan jasa ini  melalui proses enkripsi dan privacy policy. Sehingga dipastikan keamanannya dan tidak akan digunakan di luar keperluan pengiriman gift perusahaan.

Lebih lanjut, Hero menjelaskan perusahaan dapat mendaftarkan lewat website resmi. Setelah itu cukup mengisi form yang tersedia dan mengikuti instruksi selanjutnya. Perusahaan yang tergabung dalam program Corporate Gifting Club akan dapat menjalankan budaya gifting dengan mudah dan praktis.

"Untuk mendaftar program Corporate Gifting Club, perusahaan bisa mendaftar di website resmi Delovery, www.delovery.com/corporate dengan mengisi form tersedia," kata Hero.

Delovery sendiri merupakan transformasi dari Meme Florist, toko bunga online yang beroperasi sejak 2012. Delovery berasal dari dua buah kata, yaitu delivery dan love. Seperti namanya, Delovery banyak mengantarkan cinta dan kasih kepada banyak orang. 

Saat ini, Delovery telah memiliki banyak layanan seperti pembuatan cake, gift, hampers dan tentu saja layanan pengiriman bunga. Toko yang terletak di Semarang, Jawa Tengah ini telah melayani pesanan lebih dari 300 kota di Indonesia selama 10 tahun beroperasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya