Temukan Gambar Wajah Seorang Pria yang Bersembunyi di Lonceng ini?

Ilustrasi tebak gambar
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Studi tentang ilusi optik sangat menarik. Sangat menghibur untuk mencari objek tersembunyi dalam gambar, dan ini juga merupakan metode yang bagus untuk mengukur seberapa cepat otak Anda memproses informasi visual. 

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Banyak orang suka menguraikan ilusi optik untuk meningkatkan kemampuan pengamatan mereka. Dan munculnya salah satu ilusi optik baru-baru ini di media sosial. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Inilah tangkapannya: pemirsa harus menemukan wajah pria di antara banyak lonceng gambar. Ilusi tersebut menggambarkan pemandangan dengan banyak lonceng yang berdesakan, beberapa merpati, kabel, dan bangunan kayu. 

Terpopuler: Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan, Harga Ponsel Samsung Semua Tipe

Wajah seorang pria harus ditempatkan di foto di suatu tempat di antara lonceng. Sulit karena Anda hanya memiliki 10 detik untuk menemukannya.

Menemukan komponen tersembunyi pada pandangan pertama cukup sulit. Anda dapat menganggap diri Anda sangat perseptif jika Anda dapat menemukan wajah dalam waktu yang ditentukan. Namun, jika Anda tidak dapat menemukannya, lihat jawaban di bawah ini:

Foto Penampakan Hewan Laut Menyeramkan Ini Sudah Ditonton 12 Juta Kali Dalam Sehari

Wajahnya bisa dilihat di pojok kanan atas gambar, tepat di bawah bel pertama. Pria itu digambarkan menaiki tangga. Meskipun pada awalnya melihat wajah itu mungkin menantang, begitu Anda melakukannya, Anda akan menyadari bahwa wajah itu telah berdiri tepat di depan mata Anda sepanjang waktu. 

Internet dipenuhi dengan contoh visual ilusi optik. Anda dapat menyelesaikannya berulang kali untuk meningkatkan dan mengasah kapasitas kognitif Anda. Bergantung pada apa yang Anda rasakan pertama kali, beberapa ilusi optik bahkan dapat mengungkap fitur psikologis yang tersembunyi.
 

Polsek Metro Tanah Abang memediasi korban R (35) penjaga warung makan dan pelaku A alias AK (31) yang viral makan bayar semaunya di Warteg Bahari, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 6 Mei 2024.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Viral di media sosial seorang pria berambut kribo yang bayar semaunya usai makan di warteg wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024